Link Nonton Spy X Family Episode 16 Sub Indo Legal Bukan di Anoboy: Yor Lakukan Misi Rahasia Bersama Yuri

- 22 Oktober 2022, 19:10 WIB
Link nonton Spy X Family episode 16 Sub Indo malam ini legal bukan di Anoboy, sinopsis, dan jam tayang di iQIYI dan Bstation pada pukul 22:00 WIB.
Link nonton Spy X Family episode 16 Sub Indo malam ini legal bukan di Anoboy, sinopsis, dan jam tayang di iQIYI dan Bstation pada pukul 22:00 WIB. /Twitter.com/@muse_indonesia

BERITA DIY – Simak informasi link nonton anime Spy X Family Episode 16 Sub Indo malam ini, Sabtu, 22 Oktober 2022 lengkap dengan sinopsis dan jam tayang di iQIYI dan Bstation dicari netizen di artikel ini.

Anime Spy X Family Episode 16 Sub Indo siap hadir bagi para pecinta hiburan kartun Jepang dan memberikan petualangan baru dari Loid, Yor, Anya, dan Bond pada hari ini, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Anime Spy X Family Episode 16 Sub Indo bisa disaksikan melalui link nonton resmi bukan di Anoboy di Bstation dan iQIYI dengan mengakses link di bagian bawah artikel ini.

Pada Spy X Family episode kemarin, kita telah melihat akhir dari arc ‘Doggy Crisis’ sekaligus bergabungnya Bond ke dalam keluarga Forger menjadi anjing keluarga.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime Chainsaw Man Episode 2 Sub Indo Terbaru, Disertai Jadwal Tayang di Indonesia

Kombinasi Anya dan Bond berhasil memuluskan rencana Loid atau Twilight untuk menghentikan teroris di Ostania yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa separatis.

Setelah berhasil menyelamatkan dunia dan menghentikan perang dari Westalis dan Ostania, Spy X Family akan memiliki jalan cerita yang sedikit berbeda pada episode kali ini.

Spy X Family Episode 16 Sub Indo akan berjudul ‘Dapur Yor-Taktik Sang Informan’ yang akan menceritakan mengenai upaya terbaru Yor seperti dalam komiknya di chapter 24.

Diketahui bahwa hingga beberapa bulan setelah pernikahan palsunya dengan Loid Forger, Yor masih tidak mengetahui cara memasak makanan yang baik dan benar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x