Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu 22 Oktober: Elsa Laporkan Hal Ini ke Bagas Soal Hubungan Nino dan Sienna?

- 22 Oktober 2022, 15:14 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI Sabtu, 20 Oktober: Elsa laporkan hal ini ke Bagas soal hubungan gelap Nino dan Sienna hingga berujung hamil.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI Sabtu, 20 Oktober: Elsa laporkan hal ini ke Bagas soal hubungan gelap Nino dan Sienna hingga berujung hamil. /Tangkap Layar rctiplus.com

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada malam ini, Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB mengenai Elsa yang curiga dengan hubungan Sienna dan Nino.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI akan membawa konflik terbaru seputar menghilangnya Sienna setelah kebakaran di vila La Rosa hingga membawa polisi menginterogasi Nino dan Elsa.

Tidak hanya seputar Nino dan Elsa, sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada pukul 19:00 WIB nanti malam akan menceritakan soal kembalinya Andin dan Al yang sudah sembuh ke Pondok Pelita.

Dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang kemarin malam, Bagas mengetahui bahwa kebakaran di vila La Rosa merupakan kebakaran yang disengaja oleh seseorang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI 22 Oktober 2022 Saksikan Cinta Alesaha dan Ikatan Cinta, Preman Pensiun 7 Apakah Tayang?

Hal tersebut diketahui dari temuan polisi atas residu dan bekas pembakaran yang dirasa merupakan petunjuk kuat menjadi penyebab terbakarnya vila tersebut.

Sementara itu, Bagas masih mencurigai bahwa Sienna dan Elsa masih memiliki koneksi yang tidak dijelaskan secara utuh saat penginterogasian.

Karena hal tersebut, Bagas kini terus membuntuti Elsa yang sedang mencari keberadaan Sienna yang telah menghilang sejak kebakaran tersebut.

Di tempat lain, Elsa sedang berada di rumah Sienna dan menanyakan perihal keberadaannya pada pembantu rumah tangga di rumah tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x