Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 21 Oktober 2022: Al Sadarkan Diri, Elsa Lakukan Interogasi di Kantor Polisi

- 21 Oktober 2022, 11:23 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 21 Oktober 2022 malam ini: Al sadarkan diri setelah operasi, Elsa lakukan interogasi kasus hilangnya Sienna di Villa milik Mama Rosa.
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 21 Oktober 2022 malam ini: Al sadarkan diri setelah operasi, Elsa lakukan interogasi kasus hilangnya Sienna di Villa milik Mama Rosa. /Tangkap Layar Rctiplus.com

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada malam ini, Jumat, 21 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB mengenai Al yang sudah sadarkan diri setelah menjalani operasi dan Elsa yang menjalani interogasi atas kedekatannya dengan Sienna.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir dan menyapa para penggemar kisah cinta Andin dan Aldebaran pada hari ini, Jumat, 21 Oktober 2022 dengan cerita yang tidak kalah menegangkan.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada pukul 20:00 WIB kini berada dalam intrik dan konflik yang mulai mereda setelah Andin berhasil diselamatkan dari cengkraman Agus Rimba dan Al yang sudah sadar dari masa operasinya.

Sinetron Ikatan Cinta pada episode Kamis kemarin menceritakan mengenai Al yang sudah sadarkan diri setelah menjalani operasi akibat penusukan ulah Agus Rimba saat menyelamatkan Andin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat, 21 Oktober 2022: Jam Tayang Preman Pensiun 7, Ikatan Cinta, dan TOP

Demi mengurangi kepanikan di Pondok Pelita, beberapa orang seperti Rendy dan Papa Surya berkeinginan untuk datang langsung membawa Andin dan menceritakan hal yang sesungguhnya.

Hal tersebut karena Reyna dan Mama Rosa sama sekali tidak mendapat kabar mengenai penangkapan Agus Rimba yang dilakukan oleh Fajar, Al, Rendy, dan pihak kepolisian.

Selain itu, kabar Al yang sempat masuk rumah sakit juga tidak diketahui oleh Suster Mirna dan Boim, sehingga membuat Mama Rosa dan Reyna menjadi cemas dengan keadaan Al dan Andin.

Sementara itu, Elsa yang sedang berada di kantor polisi sedang mendapat interogasi dari Bagas mengenai kedekatannya dengan Sienna dan kejadian terbakarnya Villa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x