Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 20 Oktober Malam Ini: Al Jalani Operasi, Ini Identitas Fajar yang Sesungguhnya?

- 20 Oktober 2022, 11:15 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta Kamis, 20 Oktober 2022 malam ini pukul 20:00 WIB: Al jalani operasi di rumah sakit, ini identitas Fajar yang sesungguhnya.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta Kamis, 20 Oktober 2022 malam ini pukul 20:00 WIB: Al jalani operasi di rumah sakit, ini identitas Fajar yang sesungguhnya. /Tangkap layar Rctiplus.com

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 20 Oktober 2022 mengenai Al yang menjalani operasi dan prediksi mengenai siapa identitas Fajar yang sesungguhnya.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir dan menyapa para penggemar kisah cinta Andin dan Aldebaran pada hari ini, Kamis, 20 Oktober 2022 dengan cerita yang tidak kalah menegangkan.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada pukul 20:00 WIB kini berada dalam intrik dan konflik yang mulai mereda setelah Andin berhasil diselamatkan dari cengkraman Agus Rimba dan komplotannya.

Dengan bantuan detektif swasta bernama Fajar, Rendy dan Al berhasil melacak lokasi penyekapan Andin oleh pihak Agus Rimba yang merupakan sekutu dari Ricky.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Kamis 20 Oktober 2022: Jam Tayang Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta Episode Baru

Sekedar informasi, Andin sempat diculik dari Pondok Pelita setelah ambulans yang membawa istri Al tersebut dibajak oleh Agus Rimba dan dibawa ke tempat yang berbeda.

Dengan bermodal sim card dan ponsel bekas milik komplotan Agus Rimba, Fajar berhasil melacak posisi asli penyekapan Andin di sebuah rumah terbengkalai dan mengabarkan pihak kepolisian dan Al.

Dalam penyergapan yang berjalan sengit tersebut, Al berhasil meringkus Agus Rimba dan kelompoknya serta memastikan penyelamatan Andin dari rumah tersebut.

Saat Al tengah lengah ketika menyelamatkan Andin, Agus Rimba yang menyimpan sebilah pisau kemudian menusuk perut belakang Al dan membuatnya terjatuh ke pangkuan Andin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x