LINK Live Streaming WayV Indonesian Television Awards 2022 RCTI Hari Ini, Tayang Jam Berapa?

- 1 Oktober 2022, 11:25 WIB
Saksikan WayV melalui link live streaming di ajang Indonesian Television Awards 2022 RCTI hari ini, tayang jam berapa?
Saksikan WayV melalui link live streaming di ajang Indonesian Television Awards 2022 RCTI hari ini, tayang jam berapa? /RCTI/

BERITA DIY - Berikut link live streaming WayV Indonesian Television Awards 2022 RCTI hari ini, tayang jam berapa?

RCTI akan kembali menyiarkan tayangan ulang ajang Indonesian Television Awards di mana akan ada penampilan WayV, hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 13.00 WIB.

Tayangan Indonesian Television Awards 2022 dan penampilan WayV dapat Anda saksikan pula melalui link live streaming RCTI+ yang tersedia di akhir artikel.

Ajang Indonesian Television Awards 2022 yang disiarkan ulang hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022 tak hanya menampilkan WayV, namun juga ada ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Link Streaming WayV Indonesian Television Awards 2022 Jadwal RCTI Hari Ini Jam Berapa? Jadwal Preman Pensiun 6

Maka, pastikan Anda tak melewatkan penampilan keduanya di Indonesian Television Awards 2022 hari ini.

Sebagai informasi, WayV merupakan grup vokal pria asal Tiongkok yang merupakan sub-unit keempat dan unit yang berbasis di Tiongkok dari NCT dan dikelola oleh sub-label Tiongkok SM Entertainment, Label V.

Grup ini debut pada 17 January 2019, dengan album mini digital The Vision yang beranggotakan Lucas, yangyang, Ten, Winwin, Xiaojun, Hendery, dan Qian Kun.

Pada akhir tahun 2022, WayV menerima penghargaan internasional dari Mnet Asian Music Awards dan Asia Artist Awards.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x