Link Nonton House of Dragon Episode 6 Terbaru Secara Legal Kualitas HD, Bukan Bajakan di Web Abal Abal

- 28 September 2022, 19:52 WIB
Ilustrasi - Link nonton drama fantasi House of the Dragon episode 6 secara legal kualitas HD bukan bajakan di web abal abal.
Ilustrasi - Link nonton drama fantasi House of the Dragon episode 6 secara legal kualitas HD bukan bajakan di web abal abal. /twitter.com/@HouseofDragon
 
BERITA DIY - Berikut link nonton drama fantasi asal Amerika Serikat berjudul House of the Dragon episode 6 secara legal dengan kualitas HD bukan bajakan di web abal abal akan tersaji dalam artikel ini.
 
House of the Dragon episode 6 terbaru dapat disaksikan oleh pecinta film dan drama fantasi sejak 25 September 2022 lalu.

House of the Dragon yang kini telah tayang episode 6 merupakan serial fantasi dari film populer Game of Thrones yang dapat ditonton di setiap minggu lewat situs streaming legal dengan kualitas HD di HBO
 
HBO telah menetapkan 21 Agustus 2022 sebagai tanggal pemutaran perdana untuk “House of Dragon,” dengan episode baru dirilis setiap minggu di HBO dan HBO Max.
 
Baca Juga: Link Nonton Serigala Terakhir 2 Episode 1 Sampai 8 Full Legal dan Gratis: Lengkap Sinopsis Cerita Web Series

Serial drama House of the Dragondibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti- Paddy Considine sebagai Raja Viserys Targaryen dan Eve Best sebagai Ratu Rhaenyra.
 
Pemeran lainnya seperti Matt Smith (Pangeran Daemon Targaryen), Emma D'Arcy (Putri Rhaenyra Targaryen), Milly Alcock (Putri Rhaenyra), dan Emily Carey (Alicent Hightower) juga berkontribusi dalam House of the Dragon.

Pada House of Dragon episode 6, Alicent dan Rhaenyra dikisahkan terlihat tampak berbeda tidak seperti biasanya.

Di lain waktu, Daemon Targaryen sebagai mantan pangeran yang kurang baik memiliki beberapa anak hasil hubungannya dengan Laena.
 
Baca Juga: Cara Beli Tiket Online Film Miracle in Cell No 7: Karya Terbaru Sutradara Hanung Bramantyo Lengkap Sinopsis

Laenor yang merupakan mantan pejuang muda, kini memilih untuk menjadi seorang yang pendiam dibandingkan dirinya dahulu.

Kegelisahan muncul karena generasi baru dari Targaryen diragukan muncul dari sikap kepemimpinannya tidak seperti pendahulu mereka.
 
Untuk menyaksikan House of the Dragon, penggemar bisa mengakses link di bawah ini untuk menonton secara legal dan resmi dengan kualitas HD, serta sebagai apresiasi kepada para pihak yang terlibat dalam pembuatan drama.

Link Nonton House of Dragon Episode 6

KLIK DI SINI

 
Penggemar dapat menyaksikan dengan berlangganan terlebih dahulu, sehingga bisa mengikuti House of the Dragon yang tayang setiap minggu.
 
Itulah link nonton drama fantasi House of the Dragon episode 6 secara legal kualitas HD bukan bajakan di web abal abal.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x