Link Nonton Serigala Terakhir 2 Episode 1 Sampai 8 Full Legal dan Gratis: Lengkap Sinopsis Cerita Web Series

- 26 September 2022, 20:48 WIB
Ilustrasi - Link nonton web series Indonesia berjudul Serigala Terakhir 2 episode 1-8 full di Vidio lengkap sinopsis cerita.
Ilustrasi - Link nonton web series Indonesia berjudul Serigala Terakhir 2 episode 1-8 full di Vidio lengkap sinopsis cerita. /Tangkap layar Instagram.com/ @vidiodotcom

BERITA DIY – Simak link nonton web series Indonesia terbaru 2022 berjudul Serigala Terakhir 2 episode 1-8 full secara legal dan gratis lengkap sinopsis cerita akan tersaji dalam ulasan artikel berikut ini.

Series Serigala Terakhir season 2 sudah memasuki episode terakhir yakni episode 8 sejak awal perilisannya episode 1 pada 17 Agustus 2022 lalu.

Serigala Terakhir 2 disutradarai oleh Tommy Dewo dan dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Ganindra Bimo, dan Hannah Al Rashid dengan penayangan update setiap hari Rabu di situs streaming Vidio.

Penggemar dapat menyaksikannya lewat situs streaming yang resmi yakni Vidio bukan Telegram maupun web non resmi lainnya untuk menghargai pihak yang terlibat dalam pembuatan series.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Online Film Miracle in Cell No 7: Karya Terbaru Sutradara Hanung Bramantyo Lengkap Sinopsis

Serigala Terakhir 2 merupakan suksesor dari drama yang berjudul sama yang dirilis pada 2009 silam dan dibuat season keduanya tahun ini.

Serigala Terakhir Season 2 berkisah mengenai Alex (Abimana Aryasatya) yang merupakan mantan anggota Geng Naga Hitam yang berusaha untuk melakukan penebusan dosa atas tindakan buruknya di masa lalu.

Karena masa lalunya itu, Alex terpaksa mendekam di penjara selama 10 tahun lamanya dan mulai menebus dosa dan memperbaiki kesalahanya saat bebas dari penjara.

Namun, sejumlah pihak yang masih menaruh dendam pada Alex dan berniat membalasnya meski Ia telah berniat tobat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah