Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu 24 September 2022: Ini Jam Tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta

- 24 September 2022, 10:38 WIB
Jadwal acara TV RCTI untuk hari ini, Sabtu, 24 September 2022 lengkap dengan jam tayang sinetron Preman Pensiun 6 pada pukul 19:00 WIB dan Ikatan Cinta pukul 20:00 WIB.
Jadwal acara TV RCTI untuk hari ini, Sabtu, 24 September 2022 lengkap dengan jam tayang sinetron Preman Pensiun 6 pada pukul 19:00 WIB dan Ikatan Cinta pukul 20:00 WIB. /instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY – Simak informasi jadwal acara TV RCTI hari ini, Sabtu, 24 September 2022 lengkap dengan jam tayang sinetron dan program unggulan yang ada, seperti Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta.

Dalam artikel ini terdapat informasi jadwal acara TV RCTI pada hari Sabtu, 24 September dan jam tayang program sinetron unggulan seperti Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta.

RCTI akan kembali menayangkan program terbaiknya pada akhir pekan ini. Penonton RCTI dapat menyaksikan berbagai sinetron kesayangan mereka yang akan tayang pada hari ini.

Sinetron Preman Pensiun 6 akan kembali tayang di RCTI pada pukul 19:00 WIB dengan menghadirkan cerita mengenai perebutan lahan parkir antara Kang Mus dan Bang Edi.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Curacao Indosiar dan Link Live Streaming Hari Ini 24 September 2022

Pada episode kemarin terdapat perseteruan antara Didu yang dibantu oleh Ujang dan Murad, dengan Yayat yang merupakan anak buah Bang Edi.

Mengetahui bahwa Didu ingin mengambil alih parkiran dengan bala bantuan baru, Yayat kemudian bergegas untuk menemui Bang Edi di rumahnya.

Yayat menjelaskan bahwa Didi yang sudah membelot kini berniat untuk mencari ribut dengan Bang Edi dan mengambil parkiran bersama Ujang dan Murad.

Bang Edi kemudian menyuruh Remon untuk menyelesaikan masalah parkiran tersebut. Bang Edi curiga orang yang ingin mengambil lahan parkir adalah orang yang sama yang melakukan penyusupan di parkiran terminal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah