Spoiler One Piece 1061 Sub Indo Vegapunk Asli Muncul, Luffy Terdampar di Pulau Egghead

- 23 September 2022, 15:30 WIB
Spoiler One Piece chapter 1061 sub Indo lengkap dengan link baca di MangaPlus: Luffy terdampar di Pulau Egghead, ini penampilan Dr Vegapunk yang asli.
Spoiler One Piece chapter 1061 sub Indo lengkap dengan link baca di MangaPlus: Luffy terdampar di Pulau Egghead, ini penampilan Dr Vegapunk yang asli. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY – Simak informasi spoiler One Piece 1061 Sub Indo lengkap dengan link baca manga terbaru mengenai petualangan Monkey D. Luffy di Pulau Egghead dan ini penampakan asli Dr Vegapunk.

Manga One Piece karangan Eiichiro Oda baru akan merilis chapter 1061 terbaru pada Minggu, 25 September 2022 mendatang.

Tetapi, Spoiler One Piece Chapter 1061 Sub Indo sudah bisa didapatkan melalui berbagai artikel yang bersumber dari Reddit.

Dalam artikel ini akan diberikan spoiler One Piece Chapter 1061 Sub Indo lengkap dengan link baca manga legal di MangaPlus secara gratis.

Baca Juga: Baca Komik One Piece 1061 Bahasa Indonesia, Ini Link dan Spoiler Manga: Vegapunk Adalah Anak Kecil?

One Piece Chapter 1061 Sub Indo akan menceritakan mengenai petualangan Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami menuju pulau milik Dr Vegapunk.

One Piece Chapter 1061 akan memiliki judul “Egghead – Pulau Masa Depan” yang berfokus pada Luffy dan kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang singgah di pulau milik Dr Vegapunk tersebut.

Seperti diketahui, One Piece Chapter 1061 akan dimulai dengan Luffy yang bertemu dengan Jewelry Bonney, seorang Worst Generation sama seperti Luffy, Zoro, Kid, dan juga Law.

Worst Generation adalah sebutan bagi bajak laut pemula yang sempat membuat keributan di Kepulauan Sabaody dan memiliki bounty di atas rata-rata.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x