Spoiler One Piece 1061 Terbaru: Pulau Masa Depan Egghead, VegaPunk Muncul, Jadwal Rilis dan Link Baca Legal

- 21 September 2022, 12:35 WIB
Spoiler One Piece chapter 1061 dengan judul Pulau Masa Depan Egghead dan kemunculan Vegapunk beserta jadwal rilis dan link legal baca manga.
Spoiler One Piece chapter 1061 dengan judul Pulau Masa Depan Egghead dan kemunculan Vegapunk beserta jadwal rilis dan link legal baca manga. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - One Piece Chapter 1061 berjudul Pulau Masa Depan Egghead, ini spoiler terbaru dimana Vegapunk akhirnya muncul serta jadwal rilis dan link baca legal.

One Piece minggu ini telah mencapai chapter 1061 dengan judul Pulau Masa Depan Egghead dengan menceritakan kelanjutan dari chapter sebelumnya 1060 setelah bertemunya dengan Bonney.

Setelah menyelamatkan Bonney dari pusaran angin yang menerbangkannya, Bajak Laut Topi Jerami meneruskan perjalanan hingga tiba di suatu pulau.

Pulau tersebut dinamai Egghead yang kabarnya adalah pulau masa depan dengan musim dingin yang dimiliki oleh Vegapunk, seorang profesor pintar yang menciptakan Pacifista dan Seraphim dari Angkatan Laut.

Baca Juga: Link Nonton Film One Piece: Red Dicari, Begini Cara Dapat Tiket Nonton Online Film Lengkap Harga Pre Order

Markas Angkatan Laut juga berada di dekat pulau tersebut dan diperlihatkan anak-anak yang diselamatkan dari pulau Punk Hazard berada di pulau tersebut bersama dengan Tashigi dan beberapa anggota SWORD.

Diperlihatkan juga bahwa Helmeppo ingin meminjam Seraphim dari Vegapunk untuk menyelamatkan Koby sahabatnya yang diculik oleh Kurohige ketika penyerangan di pulau Amazon Lily.

Bonney yang bersama dengan kru Bajak Laut Topi Jerami menjelaskan dia melihat Vivi ditawan di Marie Josie yang menyebabkan Nami dan Luffy semakin berkeinginan untuk datang kesana menyelamatkan Vivi namun tetap ditentang oleh Zoro.

Bonney juga menjelaskan bahwa dia adalah anak dari Vegapunk, hal inilah yang menyebabkan ketika Bonney ditangkap oleh Kurohige, Akainu yang datang dan menyelamatkannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x