Jadwal Tayang One Piece: Red di Bioskop CGV Yogyakarta 21 September 2022 Lengkap dengan Sinopsis Film

- 20 September 2022, 14:52 WIB
Jadwal tayang One Piece: Red di CGV Yogyakarta di JWalk Mall, Hartono Mall, Transmart Maguwoharjo Rabu, 21 September 2022 dan sinopsis film mengenai petualangan Luffy, Uta, dan Shanks.
Jadwal tayang One Piece: Red di CGV Yogyakarta di JWalk Mall, Hartono Mall, Transmart Maguwoharjo Rabu, 21 September 2022 dan sinopsis film mengenai petualangan Luffy, Uta, dan Shanks. /Twitter.com/@Eiichiro_Staff

BERITA DIY – Simak informasi jadwal tayang film One Piece: Red di CGV Yogyakarta pada 21 September 2022 mendatang di JWalk Mall, Hartono Mall, dan Transmart Maguwoharjo, lengkap dengan spoiler jalan cerita petualangan Luffy dan Shanks dalam film tersebut.

Dalam artikel ini terdapat informasi lengkap mengenai jadwal tayang One Piece: Red yang bisa disaksikan di bioskop CGV Yogyakarta di JWalk Mall, Hartono Mall, dan Transmart Maguwoharjo lengkap dengan spoiler jalan cerita film.

Film adaptasi One Piece terbaru karya Eiichiro Oda akan segera tayang dan bisa dinikmati oleh para pecinta anime di seluruh Indonesia pada Rabu, 21 September 2022 mendatang.

One Piece: Red adalah film ke-15 dalam alur cerita anime One Piece yang merupakan adaptasi komik berjudul sama milik pengarang Eiichiro Oda dalam majalah Shonen Jump.

Baca Juga: Jadwal CGV Yogyakarta Nonton Film One Piece Red Sub Indo Tanggal 21 September 2022 dan Harga Tiket Bioskop

One Piece: Red adalah hasil kerja sama sutradara Goro Taniguchi, skenario oleh Tsutomu Kuroiwa, dan Eiichiro Oda yang bertugas sebagai produser dan supervisor film tersebut.

Informasi mengenai One Piece: Red pertama kali diumumkan oleh pihak Toei Animation sebagai peringatan episode ke-1000 anime One Piece yang tayang pada 21 November 2021 kemarin.

One Piece: Red telah dirilis lebih dahulu di bioskop Jepang pada 22 Juli 2022 kemarin, disusul perilisan secara global yang dimulai di Prancis pada 6 Agustus dan Cina pada 21 Agustus silam.

Dikutip oleh Cinema Ranking Tsushin, film berdurasi 115 menit tersebut berhasil meraup angka 14,9 miliar yen dan ditonton sebanyak kurang lebih 11 juta penonton hanya dari penayangannya di Jepang saja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x