Link Ujian Bucin Docs Google Form yang Viral di TikTok, Cara Main Tes Seberapa Budak Cinta Anda

- 9 September 2022, 08:55 WIB
Ilustrasi - Link ujian bucin di docs google form yang viral di TikTok, lengkap dengan penjelasan cara main tes seberapa budak cinta Anda.
Ilustrasi - Link ujian bucin di docs google form yang viral di TikTok, lengkap dengan penjelasan cara main tes seberapa budak cinta Anda. /Tangkap layar Google Form/Ujian Bucin

BERITA DIY - Informasi link ujian bucin di docs google form yang viral di TikTok, lengkap dengan penjelasan cara main tes seberapa budak cinta Anda.

Para pengguna platform TikTok kembali membuat trend baru tentang suatu tes. Tren kali ini yaitu tes untuk mengetahui tingkat kebucinan seseorang.

Alamat link dancara main tes ujian bucin yang ada di docs google form akan tersaji di artikel ini. Anda bisa ikuti permainan yang viral di TikTok ini.

Kata bucin berasal dari dua kata, yaitu 'budak' dan 'cinta'. Istilah bucin sering digunakan untuk menyebutkan seseorang yang sangat mencintai pasangannya.

Baca Juga: Link 5 Love Language Test yang Viral di TikTok, Begini Cara Main Kuis Bahasa Cinta Versi Indonesia

Cinta dalam hal ini juga terbilang sangat berlebihan hingga tidak mempedulikaan lingkungan sekitar. Seseorang yang bucin biasanya rela melakukan apa pun demi orang yang dia cintai.

Tes yang ada dalam ujian bucin ini bukan berdasar pada penelitian tertentu. Pertanyaan-pertanyaan yang ada di link ujian bucin docs google form hanya digunakan sebagai hiburan semata.

Hasil dari ujian ini juga belum tentu bersifat akurat. Anda bisa memainkan tes ini untuk mengisi waktu luang Anda atau untuk bersenang-senang.

Inilah cara main ujian bucin di link docs google form yang viral di TikTok untuk mengetahui seberapa budak cinta Anda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x