Coba Ikuti Tes Ujian Bucin Viral FYP TikTok di Link Google Form Docs Hasilnya 100 Persen Artinya Bucin Banget

- 8 September 2022, 18:32 WIB
Link tes ujian bucin viral FYP TikTok 2022 dan cara main hasil 100 persen artinya bucin banget.
Link tes ujian bucin viral FYP TikTok 2022 dan cara main hasil 100 persen artinya bucin banget. /Tangkap Layar Google Form/Ujian Bucin

BERTIA DIY - Ada yang baru lagi dari viral FYP TikTok tes ujian bucin kamu ke pasangan di Goolge Form Docs. Link main tersedia di sini, hasil main 100 persen artinya kamu bucin banget.

TikTok memberikan tontonan baru dan seru untuk diikuti dan menjadi viral salah satunya tes ujian bucin alias budak cinta.

Sesuai namanya sebuah tes bucin kamu ditantang untuk mengisi sejumlah soal yang mengindikasi tingkat kebucinan.

Soal ujian bucin yang tersedia di google form hanya 10 soal dan setiap soal bernilai 10 poin. Apabila kesimpulan hasil tes milikmu berada pada angka 100 artinya kamu sangat bucin terhadap pasanganmu.

Baca Juga: LINK Ujian Bucin Viral di TikTok dan Cara Main Tes Budak Cinta Google Form doc

Sebab sudah banyak yang membut video konten TikTok bermain tes buncin gform ini dan hasilnya beragam mulai angka 25, 30, 60, 85 dan yang paling besar 100.

Tes ini tidak dikhusus kan bagi yang sudah punya pasangan saja namun yang masih jomblo juga bisa mencoba tes ini.

10 soal yang disediakan adalah soal-soal yang mengambarkan kondisi tertentu yang terjadi di suatu hubungan dan kemudian pilihan jawabannya berupa tindakan yang akan kamu ambil.

Perlu diketahui bahwa soal tes bucin ini tidak didasari pada teori ilmiah, soal tes ini hanya sebatas untuk hiburan dan belum diketahui siapa yang membuat pertama kali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah