Jadwal Preman Pensiun 6 Hari Ini 3 September Berubah, Episode 14 Tayang Lebih Awal dan Durasi Lebih Panjang

- 3 September 2022, 10:05 WIB
info jadwal Preman Pensiun dan jam tayang episode 14 hari ini, Sabtu, 3 September 2022 jam tayang lebih awal.
info jadwal Preman Pensiun dan jam tayang episode 14 hari ini, Sabtu, 3 September 2022 jam tayang lebih awal. /Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp

BERITA DIY – Simak jadwal Preman Pensiun 6 hari ini, Sabtu, 3 September 2022, untuk episode 14 jam tayang berubah lebih awal dan durasi lebih panjang.

Ada perubahan jadwal tayang Preman Pensiun 6 episode 14 hari ini, Sabtu, 3 September 2022.

Jika sebelumnya jadwal Preman Pensiun 6 tayang pada jam 19.00 WIB atau sebelum sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan maka hari ini akan hadir lebih awal.

Sementara itu, melansir dari laman resmi RCTI Plus hari ini, Sabtu, 3 September 2022, sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan dan Dunia Terbalik tidak tayang.

Baca Juga: Jadwal RCTI dan Jam Tayang Preman Pensiun 6 Episode 14 Hari Ini Sabtu 3 September 2022, Ada Perubahan Waktu

Maka pada jadwal Preman Pensiun 6 episode 14 hari ini, Sabtu, 3 September 2022 aka tayang setelah sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Diperankan oleh Epy Kusnandar sebagai Kang Mus, Fajar Kutho sebagai Ujang Rambo, Abenk Marco sebagai Cecep, dan Denny Firdaus sebagai Murad, Preman Pensiun 6 kembali hadir di stasiun TV RCTI untuk melanjutkan cerita di season sebelumnya.

Preman Pensiun 6

Pada Preman Pensiun 6, Kang Mus memutuskan kembali ke Bandung dan memperbesar pemasaran usaha kecimpringnya.

Masih ditemani Ujang, Cecep, dan Murad, Kang Mus secara perlahan juga merekrut orang baru di bagian sosial media untuk memperbesar usahanya.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x