Spoiler Drama Korea Big Mouth Episode 11, Link Nonton Bukan Drakorindo Bisa melalui Situs Resmi Ini

- 2 September 2022, 19:40 WIB
Spoiler dan  link nonton drama korea  Big Mouth episode 11 bukan di Drakorindo.
Spoiler dan link nonton drama korea Big Mouth episode 11 bukan di Drakorindo. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Simak spoiler drama korea Big Mouth episode 11 lengkap dengan link nonton bukan di situs Drakorindo tetapi bisa melalui situs resmi di Disney+ berikut ini.

Kelanjutan drama korea Big Moth yang dibintangi oleh Lee Jung Suk dan Yoon A banyak dinanti-nantikan oleh para pecinta drama korea di Indonesia.

Drama korea Big Mouth malam ini akan menayangkan episode terbaru yaitu episode 11 yang tentunya akan semakin menarik untuk diikuti.

Bagi Anda yang penasaran, berikut sedikit ulasan cerita dan spoiler drama korea Big Mouth untuk episode 11 yang akan tayang malam ini di Disney+ bukan di Drakorindo.

Baca Juga: Drama Korea Little Women Tayang Kapan? Ini Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Link Nonton

Drama korea Big Mouth menceritakan kisah Park Chang Ho yang mencoba bertahan hidup di penjara dan mencoba memecahkan teka-teki siapa sosok Big Mouse yang telah menjebak dirinya.

Ia dibantu oleh sang istri Go Mi Ho yang juga berusaha untuk membebaskan Park Chang Ho. Akankah usahanya tersebut berhasil? Berikut spoiler untuk episode 11 malam ini.

Park Chang Ho menyadari bahwa Park Yoon Gap bukanlah Big Mouse yang asli, sementara Go Mi Ho menemukan hal yang ganjal di rumah sakit.

Suasana penjara Gucheon sedang sangat rumit, Park Yoon Gap dibawa ke atas panggung dengan pakaian yang berbeda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x