Arti Lagu Amazing - Rex Orange County Lengkap dengan Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 28 Agustus 2022, 12:15 WIB
Arti, Lirik dan Terjemahan Lagu AMAZING - Rex Orange County: Who's Gonna Save Me Now? I Hope It's You My Babe.
Arti, Lirik dan Terjemahan Lagu AMAZING - Rex Orange County: Who's Gonna Save Me Now? I Hope It's You My Babe. /Tangkap layar YouTube.com/Rex Orange County/

BERITA DIY - Simak arti lagu Amazing dari penyanyi Rex Orange County lengkap dengan lirik dan terjemahan bahasa Indonesia.

Kembali viral lagu dari salah satu penyanyi asal Inggris Rex Orange County. Kali ini giliran lagunya yang berjudul Amazing viral di sosial media TikTok.

Lagu yang dirilis tepat pada hari valentine atau hari kasih sayang, 14 Februari 2022 dan masuk dalam album WHO CARES?, digunakan di TikTok dengan tambahan sound remix.

Seiring dengan viralnya lagu ini di TikTok banyak yang mencari tahu apa arti, lirik lengkap dan terjemahan lagu Amazing dari Rex Orange County ini.

Baca Juga: Lirik dan Arti Bahasa Indonesia Lagu Sunda Runtah yang sedang Viral di TiTok: Ini Penyanyi Aslinya

Penggalan lirik yang paling populer adalah bagian lirik, "Who’s gonna save me now? I hope it’s you, my babe. Don’t change a thing, you are amazing. I can’t believe you’ve come and saved me. We can stay here, spend every day here. I don’t mind, no".

Bagian lirik tersebut diremix dan banyak digunakan untuk membuat video joget tiktok maupun video TikTok lainnya.

Namun apa sebenarnya arti lagu Amazing dari Rex Orange County ini? Seperti judulnya, lagu ini menceritakan perasaan bahagia seseorang yang dipertemukan dengan seseorang yang luar biasa untuknya.

Dalam lagu ini digambarkan bagaimana perasaan jatuh cinta lengkap dengan perasaan malu-malu, menerima apa adanya hingga tidak ingin berpisah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah