Lirik dan Chord Gitar Lagu The Shade - Rex Orange County, Lagu Cinta yang Saat Ini Sedang Viral

- 21 Juli 2022, 17:45 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik dan chord gitar lagu The Shade - Rex Orange County, sebagai lagu cinta yang sedang viral di warganet TikTok dan Instagram.
Ilustrasi - Berikut lirik dan chord gitar lagu The Shade - Rex Orange County, sebagai lagu cinta yang sedang viral di warganet TikTok dan Instagram. /UNSPLASH/@mitch_peanuts

BERITA DIY - Berikut lirik dan chord kunci gitar dari lagu The Shade karya Rex Orange County, sebagai lagu tentang rasa cinta yang tidak ingin ditanggalkan.

Chord gitar yang diberikan di akhir penjelasan agar para penggemar Rex Orange County bisa menyanyikan lagu cinta yang sedang viral tersebut.

Lagu The Shade sebagai karya Rex Orange County atau penulis lagu asal Inggris dengan nama asli Alexander James O'Connor berhasil menarik hati para penggemarnya.

Dengan pembawaan lagu yang slow dan nada yang menenangkan, membuatnya menjadi lagu cinta yang disukai para warganet TikTok dan Instagram.

Baca Juga: Lirik Lagu Because I Liked A Boy dari Penyanyi Amerika Serikat, Sabrina Carpenter Baru Rilis Juli 2022

Selain itu liriknya yang menceritakan mengenai perasaan tidak ingin ditinggalkan oleh pasangan cinta membuat The Shade semakin populer.

Bagi para penggemar yang ingin menyanyikan lagu The Shade bersama dengan alunan gitar, simak lirik dan chord gitar berikut ini:

[Verse]

        F                                     Am

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x