Lirik dan Terjemahan Lagu The Shade - Rex Orange County, dan Makna Singkat

- 19 Juli 2022, 12:40 WIB
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan Indonesia lagu The Shade karya Rex Orange County, disertai dengan penjelasan singkat mengenai makna arti lagu tersebut.
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan Indonesia lagu The Shade karya Rex Orange County, disertai dengan penjelasan singkat mengenai makna arti lagu tersebut. /angkap Layar YouTube.com/Rex Orange County

BERITA DIY - Berikut lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu The Shade karya Rex Orange County, disertai dengan penjelasan singkat mengenai makna arti lagu.

Sebagai lagu yang dirilis melalui channel YouTube resmi milik Rex Orange County sejak 11 Maret 2022 yang lalu, lagu The Shade telah berhasil meraih kurang lebih 1 juta penonton.

Lagu dengan alunan musik yang pelan dan harmonis berhasil menarik hati pada penikmat lagu di media sosial, serta membuatnya kembali terkenal saat ini.

Diketahui The Shade merupakan lagu Rex Orange County yang masuk ke bagian dari album ‘Who Cares?’.

Baca Juga: Lirik Lagu Kamu Anggap Apa - Ghea Indrawari: Kau Menangis Dipundakku dan Tertawa Bersamanya

Lagu yang dibawakan oleh penulis lagu asal Inggris dengan nama asli Alexander James O'Connor tersebut juga memiliki makna yang menarik di balik liriknya.

The Shade memiliki makna yang menceritakan mengenai harapan dan keinginan seseorang yang ingin terus bersama pasangannya dan tidak tergantikan maupun mengganti pasangannya dengan orang lain.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak lirik dan terjemahan Indonesia dari The Shade berikut ini:

Two, three, four

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah