Arti Lirik Lagu Sikok Bagi Duo Lengkap yang Viral di Tiktok dan Instagram dengan Bahasa Palembang

- 17 Juli 2022, 18:40 WIB
Ilustrasi. Arti dan lirik lagu Sikok Bagi Duo viral di TikTok, Instagram, dan Facebook menggunakan bahasa Palembang.
Ilustrasi. Arti dan lirik lagu Sikok Bagi Duo viral di TikTok, Instagram, dan Facebook menggunakan bahasa Palembang. /PIXABAY/@Ri_Ya

BERITA DIY - Simak informasi apa arti dan makna dari lagu Sikok Bagi Duo yang trending tidak hanya di TikTok tetapi juga dibeberapa media sosial lainnya seperti di Instagram dan Facebook.

Hampir setiap hari selalu ada hal menarik, unik, dan trending di berbagai media sosial seperti TikTok, Instagram, dan Facebook.

Baru-baru ini yang trending di berbagai media sosial adalah Sikok Bagi Duo. Kalimat tersebut terdiri dari tiga kata yang jika diperhatikan merupakan campuran bahasa Indonesia dan bahasa Daerah.

Sikok Bagi Duo merupakan bagian merupakan potongan dari lirik lagu yang berjudul Sikok Bagi Duo. Awal mulanya lagu tersebut viral tidak hanya di TikTok setelah dipopulerkan oleh DJ Xylo.

Baca Juga: Arti Lagu Sikok Bagi Duo Bahasa Palembang Terjemahan Indonesia Viral di TikTok hingga Penyanyi di Periksa BNN

Sikok Bagi Duo merupakan kosakata bahasa daerah yang berasal dari bahasa Palembang. Jika diartikan Sikok Bagi Duo adalah satu bagi dua.

Salah satu penyebab Sikok Bagi Duo menjadi viral karena dinilai unik. Selain itu Sikok Bagi Duo juga kerap muncul dan menjadi soundtrack di TikTok.

Para pengguna TikTok tentunya tidak asing lagi dengan Sikok Bagi Duo, kata tersebut tidak hanya menjadi soundtrack tetapi juga menjadi FYP TikTok.

Sikok Bagi Duo selain diartikan sebagai satu bagi dua, lagu ini memiliki makna lebih luas. Lirik lagu ini mengajarkan bahwa satu bisa dibagi menjadi dua apabila tidak bisa dilakukan sendiri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah