Link Nonton Big Mouth Episode 9-10 Streaming Legal Bukan di Drakorindo Lengkap dengan Spoiler dan Jam Tayang

- 26 Agustus 2022, 18:02 WIB
Link nonton Big Mouth Episode 9-10 Sub Indo streaming legal bukan di Drakorindo lengkap dengan spoiler identitas Big Mouse dan jam tayang malam ini di Disney+ Hotstar.
Link nonton Big Mouth Episode 9-10 Sub Indo streaming legal bukan di Drakorindo lengkap dengan spoiler identitas Big Mouse dan jam tayang malam ini di Disney+ Hotstar. /Instagram.com/@mncdrama_now

BERITA DIY – Informasi sinopsis dan link streaming Big Mouth Episode 9-10 dan spoiler petunjuk mengenai identitas Big Mouse yang dicari oleh Park Chang Ho yang membantunya kabur dari penjara Gucheon.

Drakor Big Mouth Episode 9-10 Sub Indo legal bukan di Drakorindo dan LK21 dijadwalkan akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu pekan ini.

Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD ini sedang trending karena memberikan jalan cerita misteri kriminal yang menarik perhatian.

Sekadar informasi, Big Mouth Episode 9 Sub Indo akan rilis pada malam ini, Jumat, 26 Agustus 2022 pada pukul 22:00 WIB yang bisa diakses di link di artikel ini.

Baca Juga: Big Mouth Episode 9 Kapan Tayang dan Jam Berapa? Ini Link Nonton Sub Indo Tanpa Bilibili, Drakorindo, lk21

Pada Big Mouth episode 8 Sub Indo pekan lalu, Park Chang Ho berhasil lolos dari Rumah Sakit Jiwa Joseon yang merupakan perangkap Gong Ji Hoon dan Jaksa Choi Jung Rak.

Dalam penyanderaan tersebut ternyata Big Mouse sudah memata-matai Park Chang Ho dan melihatnya berada di bawah tekanan.

Beberapa saat kemudian, Big Mouse yang memiliki anak buah di RSJ tersebut menciptakan kebakaran dan kesempatan bagi Chang Ho untuk kabur.

Dalam pasukan pemadam kebakaran yang dikirim, Big Mouse ternyata memasukkan Jerry yang merupakan mantan anak buah Chang Ho saat di penjara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x