Lirik Lagu Cruel - Jackson Wang dan Artinya Bahasa Indonesia yang Viral di YouTube

- 30 Juli 2022, 19:20 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik lagu Cruel - Jackson Wang dan artinya dalam Bahasa Indonesia, di mana lagu tersebut sedang viral di platform YouTube saat ini.
Ilustrasi - Berikut lirik lagu Cruel - Jackson Wang dan artinya dalam Bahasa Indonesia, di mana lagu tersebut sedang viral di platform YouTube saat ini. /Tangkap Layar YouTube.com/Jackson Wang

BERITA DIY - Simak lirik lagu Cruel karya Jackson Wang dan artinya dalam Bahasa Indonesia, di mana lagu terbaru karya Jackson Wang tersebut tengah viral di platform YouTube.

Lagu Cruel dirilis oleh Jackson Wang dalam bentuk official music video pada 29 Juli 2022 melalui channel YouTube ‘Jackson Wang’ dan ‘88rising’.

Perilisan lagu dengan judul ‘Jackson Wang - Cruel (Official Music Video)’ berhasil mendapatkan kurang lebih 2,5 juta views setelah satu hari perilisannya.

Jackson Wang sebagai penyanyi yang menjadi bagian dari kelompok 88rising, berhasil membawakan lagu terbarunya itu dengan nada dan MV yang menarik.

Lagu Cruel memiliki makna tentang perasaan cinta kepada seorang mantan kekasih yang tetap bertahan, meskipun mantan kekasih tersebut telah memiliki orang lain.

Baca Juga: Lirik Lagu Aminlah Bersamaku, Singel Terbaru Penyanyi Rizky Febian Pacar Mahalini Bulan Juli 2022

Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak lirik dan terjemahan Indonesia dari Cruel berikut ini:

I'm coming back to you

And I hope you don't mind that I'm wasting your time

I know you want me too

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x