Link Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo Sub Indo Episode 10 Tayang Bukan Djarum4d, Nodrakor, Drakorindo

- 28 Juli 2022, 17:00 WIB
Link nonton drakor Extraordinary Woo sub Indo episode 10 malam ini tayang bukan drakorid, dramaqu, Djarum4d, Nodrakor, atau Drakorindo.
Link nonton drakor Extraordinary Woo sub Indo episode 10 malam ini tayang bukan drakorid, dramaqu, Djarum4d, Nodrakor, atau Drakorindo. /Twitter.com/@NetflixID

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor Extraordinary Woo sub Indo episode 10 malam ini tayang bukan drakorid, dramaqu, Djarum4d, Nodrakor, atau Drakorindo.

Informasi drakor Extraordinary Attorney Woo sub Indo episode 10 tayang malam ini Kamis, 28 Juli 2022 simak di sini.

Link nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo malam ini tayang pukul 19.00 WIB bukan di drakorid, dramaqu, Djarum4d, Nodrakor, atau Drakorindo akan dibagikan di akhir artikel.

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo kembali akan hadirkan Park Eun Bin dan Kang Tae Oh yang berbagi momen menggetarkan hati setelah pengakuan jujur antar keduanya.

Baca Juga: Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 10 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Dramaqu atau Drakorindo

Secara garis besar drakor Extraordinary Attorney Woo bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan salh satu firma hukum besar Korea Selatan.

Dengan IQ-nya yang mencapai 164, memiliki ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul.

Episode sebelumnya di Extraordinary Attorney Woo, Woo Young Woo menunjukkan kasih sayangnya kepada Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) dengan melakukan segala macam hal baik untuknya.

Lee Joon Ho belum menanggapi pengakuan langsungnya, tetapi di akhir episode 9 Extraordinary Attorney Woo, dia tidak dapat menahan perasaannya lagi dan berkata, “Aku menyukaimu, aku sangat menyukaimu sehingga rasanya seperti aku sakit di dalam.”

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x