Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 10 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Dramaqu atau Drakorindo

- 28 Juli 2022, 13:58 WIB
Link nonton drakor Extraordinary Attorney Woo episode 10 Sub Indo tayang malam ini bukan di Dramaqu atau Drakorindo.
Link nonton drakor Extraordinary Attorney Woo episode 10 Sub Indo tayang malam ini bukan di Dramaqu atau Drakorindo. /Instagram.com/@eunbining0904

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton drakor Extraordinary Attorney Woo episode 10 Sub Indo tayang malam ini bukan di Dramaqu atau Drakorindo.

Extraordinary Attorney Woo akan menayangkan episode 10 malam ini, Kamis, 28 Juli 2022 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB melalui platform streaming Netflix.

Drakor Extraordinary Attorney Woo diperankan oleh Kang Ki Young, Jeon Bae Soo, Baek Ji Won, Jin Kyung, dan beberapa pemeran lainnya.

Drama Extraordinary Attorney Woo mengisahkan tentang seorang gadis pengidap autisme yang bekerja sebagai pengacara yang menggunakan perspektif unik dalam memecahkan setiap kasusnya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo Sub Indo Episode 9 Jam Berapa Hari Ini Bukan Drakorindo, Loklok

Dengan IQ 164, ingatan yang mengesankan, dan memiliki cara berpikir yang kreatif, Woo Young Woo akhirnya lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul.

Seperti yang telah diketahui, drakor Extraordinary Attorney Woo masih akan tayang sebanyak 16 episode hingga 18 Agustus mendatang

Pada episode 9 sebelumnya, menampilkan karakter Bang Goo Ppong yang dituduh menculik dan memperdaya anak kecil.

Bang Goo Ppong diceritakan membajak bus akademi Mujin dan terlihat membawa 12 anak SD ke bukit terdekat untuk bermain. Dia ditangkap setelah supir bus akademi melapor ke polisi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x