Lirik dan Chord Gitar Lagu Sekali Seumur Hidup - Lesti Kejora, Karya Terbaru Lesti dengan Konsep Story Telling

- 19 Juli 2022, 13:55 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu Sekali Seumur Hidup karya Lesti Kejora, sebagai lagu story telling yang menceritakan kisah Lesti.
Ilustrasi - Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu Sekali Seumur Hidup karya Lesti Kejora, sebagai lagu story telling yang menceritakan kisah Lesti. /Tangkap Layar YouTube.com/3D Entertainment

BERITA DIY - Berikut lirik dan chord kunci gitar dari lagu terbaru Lesti Kejora yang berjudul Sekali Seumur Hidup, sebagai lagu berkonsep story telling yang menceritakan kisah Lesti.

Lagu Sekali Seumur Hidup merupakan karya Lesti yang telah dirilis melalui Channel YouTube resmi 3D Entertainment.

Hingga saat ini lagu tersebut telah mendapatkan kurang lebih 4 juta penonton di YouTube, sebagai lagu bergenre dangdut tetapi dibawakan dengan gaya musik yang berbeda.

Lagu berjudul Sekali Seumur Hidup ini juga menjadi penanda dari jejak karir Lesti yang telah memasuki tahun kedepan, di mana ditandai dengan perilisan lagu tersebut pada 15 Juli 2022.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu The Shade - Rex Orange County, dan Makna Singkat

Dengan menggunakan konsep story telling, lirik dari lagu Sekali Seumur Hidup seperti menceritakan kisah Lesti pada lagunya sendiri.

Bagi para penggemar yang ingin menyanyikan lagu Sekali Seumur Hidup bersama dengan iringan gitar, simak lirik dan chord kunci gitar berikut ini:

Bm A Em F# G A

G -Em F# F#

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x