Link Nonton Drakor Alchemy of Souls Sub Indo Episode 9 Tayang Hari Ini 16 Juli Bukan di Drakorindo, Kingdrakor

- 16 Juli 2022, 15:40 WIB
Alchemy of Souls. Link nonton drakor Alchemy of Souls sub Indo episode 9 tayang hari ini Sabtu, 16 Juli 2022 bukan di Drakorindo, Kingdrakor, Kdramaindo.
Alchemy of Souls. Link nonton drakor Alchemy of Souls sub Indo episode 9 tayang hari ini Sabtu, 16 Juli 2022 bukan di Drakorindo, Kingdrakor, Kdramaindo. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor Alchemy of Souls sub Indo episode 9 tayang hari ini Sabtu, 16 Juli 2022 bukan di Drakorindo, Kingdrakor, Kdramaindo.

Alchemy of Souls sub Indo hari ini Sabtu, 16 Juli 2022 akan tayang cerita baru di episode 9 dan dapatkan link nonton.

Sinopsis drakor Alchemy of Souls sub Indo episode 9 hari ini tayang bukan di Drakorindo, Kingdrakor, Kdramaindo atau Dramaqu.

Link nonton drakor Alchemy of Souls sub Indo episode 9 dengan sinopsis dan cerita baru tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Profil Go Yoon Jung yang Diisukan Jadi Pemeran Utama Alchemy of Souls Season 2, Fakta, Biodata dan Karier

Drama Korea atau drakor Alchemy of Souls adalah drama roman fantasi tvN yang berlatar negara fiksi Daeho.

Yaitu sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Pada episode sebelumnya Alchemy of Souls, setelah pertandingan ulangnya dengan putra mahkota Go Won (Shin Seung Ho), Jang Wook berhasil menyerang dengan setetes darah Mu Deok (Jung So Min).

Cukup mengejutkan untuk semua orang di Daeho yang menonton pertandingan ini, Jang Wook menerima banyak tawaran hebat dari para penyihir tetapi akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan lembaga pembelajaran Songrim, Jeongjingak.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x