Profil Go Yoon Jung yang Diisukan Jadi Pemeran Utama Alchemy of Souls Season 2, Fakta, Biodata dan Karier

- 13 Juli 2022, 09:08 WIB
Profil Go Yoon Jung yang diisukan jadi pemeran utama Alchemy of Souls Season 2, fakta, biodata, karier, lahir dan akun Instagram.
Profil Go Yoon Jung yang diisukan jadi pemeran utama Alchemy of Souls Season 2, fakta, biodata, karier, lahir dan akun Instagram. /Instagram.com/@goyounjung

BERITA DIY - Simak informasi profil Go Yoon Jung yang diisukan jadi pemeran utama Alchemy of Souls season 2, fakta, biodata, karier, lahir dan akun Instagram.

Beredar kabar salah satu pemeran di drakor Alchemy of Souls yaitu Go Yoon Jung akan menggantikan pemeran utama Jung So Min di season 2 mendatang.

Karena berita ini banyak yang mencari tentang Go Yoon Jung, mulai dari karier, drama, film hingga fakta dan biodata dia.

Dikutip dari Soompi, Dalam drama Alchemy of Souls Go Yoon Jung berperan sebagai Nak Soo (Go Yoon Jung), yang jiwanya tiba-tiba terbangun di dalam tubuh Mu Deok yang diperankan oleh Jung So Min.

Baca Juga: Profil Jeje Slebew, Viral di Medsos dari Citayam Fashion Week: Ini Biodata dan Link Akun TikTok Dirinya

Pada Selasa, 12 Juli 2022 kemarin, sebuah media melaporkan bahwa “Alchemy of Souls” sudah mulai syuting season 2 dan bahwa pemeran utama wanita akan diperankan oleh Go Yoon Jung.

Mereka menambahkan bahwa bagian kedua atau season 2 akan berdurasi 10 episode dan semua pemeran lainnya akan membintanginya dengan peran yang sama.

Hingga artikel ini ditulis belum ada kejelasan dari pihak drakor Alchemy of Souls atau Go Yoon Jung terkait pergantian pemeran utama di season 2 ini.

Lalu siapa Go Yoon Jung yang ramai dibicarakan, bagaimana kiprahnya di dunia peran, drama, hingga film.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x