Link Nonton Drakor Eve Episode 14 Sub Indo Malam Ini Bukan di Drakorindo, Dramaqu, atau LK21

- 14 Juli 2022, 18:05 WIB
Link nonton drakor Eve episode 14 subtitle Bahasa Indonesia malam ini bukan di Drakorindo, Dramaqu, atau LK21.
Link nonton drakor Eve episode 14 subtitle Bahasa Indonesia malam ini bukan di Drakorindo, Dramaqu, atau LK21. /Tangkap Layar Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton drama Korea (drakor) Eve episode 14 dengan subtitle Indonesia malam ini bukan di Drakorindo, Dramaqu, atau LK21.

Drakor Eve mengisi slot penayangan drama Rabu dan Kamis dapat di tonton di tvN atau bisa melalui platform resmi Viu dengan sub Indo pukul 22.30 KST atau pukul 20.30 WIB.

Drama ini dibintangi oleh Seo Ye Ji (Lee Ra El), Park Byung Eun (Kang Yoon Kyum), Yoo-Sun (Han So Ra), Lee Sang Yeob (Seo Eun Pyeong), dan lain-lain.

Mengusung genre romantis melodrama, drakor Eve bercerita tentang seorang wanita bernama Lee La El yang telah berganti nama menjadi Kim Sun Bin untuk membalaskan semua dendamnya pada keluarga Han So Ra.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Eve Episode 12 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Dramaqu, Drakorindo, atau LK21

Pada episode 13 sebelumnya, Kang Yoon Kyu mengikuti Lee Ra El setelah melakukan pertemuan dengan Han So Ra.

Terlebih lagi informasi tentang identitas asli Lee Ra El yang diberitahu oleh Han So Ra membuat Kang Yoon Kyum tampak sangat kebingungan.

Di sisilain, Seo Eun Pyung tampak tidak menjadikan Kang Yoon Kyum sebagai ancaman karena Kang Yoon Kyum tampak mencurigai Lee Ra El, tetapi Kang Yoon Kyum mengatakan bahwa itu adalah rasa cinta.

Pada episode 14 malam ini, Han So Ra berteriak marah memanggil Du Han karena dia tidak menjawab semua panggilan yang dilakukan olehnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x