Sinopsis, Link Streaming, dan Jadwal Tayang Boruto: Naruto Next Generations Episode 257 di Bstation dan iQIYI

- 9 Juli 2022, 12:28 WIB
Sinopsis, link streaming, dan jadwal tayang anime Boruto: Naruto Next Generations episode 257 Sub Indo yang bisa ditonton di Bstation dan iQIYI pada akhir pekan mendatang.
Sinopsis, link streaming, dan jadwal tayang anime Boruto: Naruto Next Generations episode 257 Sub Indo yang bisa ditonton di Bstation dan iQIYI pada akhir pekan mendatang. /Twitter.com/@Boruto_EN

BERITA DIY – Simak informasi mengenai sinopsis, jadwal tayang, dan link nonton streaming Boruto: Naruto Next Generations Episode 257 Sub Indo secara legal yang bisa diakses melalui link di bagian bawah artikel ini.

Boruto: Naruto Next Generations akan kembali menyapa penggemarnya pada Minggu, 10 Juli 2022 mendatang melalui episode 257 yang bisa dinikmati menggunakan subtitle Indonesia.

Tak hanya itu Boruto: Naruto Next Generations sendiri adalah anime yang dibuat berdasarkan manga berjudul Naruto yang dibuat oleh Masashi Kishimoto.

Berbeda dengan karya sebelumnya, pada Boruto: Naruto Next Generations, cerita lebih berpusat pada petualangan Boruto, putra Naruto, dalam menjalani kehidupannya sebagai ninja di desa Konoha.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 256 Sub Indo Terbaru Hari Ini

Boruto: Naruto Next Generations kini telah memasuki tahun kelima penayangannya sejak rilis pada 4 April 2017 silam dan terus menyapa penggemarnya di slot akhir pekan pada pukul 16:30 WIB.

Boruto: Naruto Next Generations episode 267 Sub Indo akan diangkat dari cerita orisinal atau filler yang tidak ada di manga sebelumnya.

Cerita akan berpusat kepada Konohamaru yang bertugas untuk menggantikan peran Naruto di film ninja berjudul Evil Jammer-Kagemasa.

Sebagai informasi, Naruto telah terlebih dahulu dikontrak oleh pihak pengembang film untuk mengisi peran sebagai Hokage sekaligus membintangi peran di film tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x