Sinopsis dan Link Streaming Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 256 Sub Indo Terbaru Hari Ini

- 3 Juli 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Sinopsis dan link nonton episode terbaru anime Boruto episode 256 sub Indonesia, berikut disertai dengan preview anime Boruto episode 256.
Ilustrasi - Sinopsis dan link nonton episode terbaru anime Boruto episode 256 sub Indonesia, berikut disertai dengan preview anime Boruto episode 256. /Tangkap Layar Situs/iq.com

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link untuk menonton episode terbaru dari anime Boruto episode 256 sub Indonesia, cukup melalui situs streaming resmi berikut ini.

Melanjutkan cerita dari anime Naruto karya Masashi Kishimoto, anime Boruto berfokus pada anak dari Uzumaki Naruto sebagai tokoh utama di serial sebelumnya.

Anime Boruto: Naruto Next Generation mengambil alur waktu dimana Naruto telah menjadi hokage dan era shinobi telah mengalami modernisasi.

Bagi para penggemar Naruto maupun anime yang belum pernah menyaksikan Boruto, bisa menyimak sinopsis singkat berikut ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Boruto Episode 254 Sub Indo Terbaru 2022, Spoiler Anime: Balas Dendam Ikada

Anak dari Naruto Uzumaki, Boruto, mengikuti jejak sang ayah bersama dengan teman-temannya untuk menjadi ninja yang hebat.

Melalui seluruh perjalanan mereka, Boruto bertekad untuk meninggalkan kisahnya di dunia ninja dan hidup keluar dari bayang-bayang ayahnya yang sudah menjadi Hokage.

Diketahui serial Boruto pertama kali dirilis sebagai anime pada 5 April 2017, dengan total episode hingga saat ini telah mencapai 255 episode.

Anime Boruto akan merilis episode terbarunya setiap hari Minggu, di mana hari ini, 3 Juli 2022, Boruto akan menayangkan episode terbaru ke 256 dengan sub Indonesia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x