Lirik dan Terjemahan Lagu Flying High - JKT48, Sebagai Lagu Original Kedua JKT48 Setelah Rapsodi

- 18 Juni 2022, 18:36 WIB
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan lagu Flying High - JKT48, di mana rilis sebagai lagu single original kedua JKT48 setelah lagunya yang berjudul Rapsodi.
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan lagu Flying High - JKT48, di mana rilis sebagai lagu single original kedua JKT48 setelah lagunya yang berjudul Rapsodi. /Tangkap Layar Youtube/JKT48

BERITA DIY - Berikut lirik dan terjemahan dari lagu Flying High milik JKT48, di mana rilis sebagai lagu single original kedua JKT48 setelah lagunya yang berjudul Rapsodi.

Bagi para penggemar musik JKT48 tentunya asing dengan lagu berjudul Rapsodi, lagu yang pertama dirilis pada 2020 lalu merupakan single original pertama milik JKT48.

Namun diketahui melalui akun channel Youtube resmi JKT48, pada hari Jumat, 17 Juni 2022, lagi single original kedua JKT48 telah dirilis.

Lagu berjudul Flying High dirilis sebagai single ke 23 dan single original kedua milik JKT48, yang dirilis sebagai bentuk perayaan atas seluruh pencapaian dan perjalanan yang ditempuh selama 10 tahun terbentuknya JKT48.

Baca Juga: Lirik Glimpse of Us - Joji Lengkap Arti Bahasa Indonesia serta Download Musik MP3 Lagu Joji Full Album di Sini

Lagu Flying High memiliki makna yang mengisahkan perjalanan para member JKT48 yang berusaha untuk berhasil sebagai grup idol.

Dengan pembawaan lagu yang bersemangat dan lirik yang penuh kebahagiaan, lagu JKT48 tersebut berhasil menarik hati penggemarnya.

Berikut lirik dan terjemahan lagu Flying High milik JKT48:

I'm sitting pretty I'm enjoying the view 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x