Link Nonton Series Obi Wan Kenobi Episode 5, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Episode Terbaru

- 14 Juni 2022, 19:07 WIB
Link nonton episode kelima series Obi Wan Kenobi, berikut sinopsis dan jadwal tayang episode terbaru dari serial Star Wars tersebut.
Link nonton episode kelima series Obi Wan Kenobi, berikut sinopsis dan jadwal tayang episode terbaru dari serial Star Wars tersebut. /Tangkap layar imdb.com/Obi Wan Kenobi

BERITA DIY - Simak link nonton episode kelima dari TV series Obi Wan Kenobi, berikut sinopsis dan jadwal tayang episode terbaru dari serial Star Wars tersebut di bawah ini.

Obi Wan Kenobi merupakan serial terbaru dari film Star Wars menjadi salah satu TV series yang ditunggu para penggemarnya, di mana saat ini telah mendapatkan rating 7.3/10 dari IMDB.

Serial yang menayangkan secara perdana episode pertama dan kedua pada 27 Juni 2022 tersebut, diketahui akan menayangkan episode terbarunya pada 15 Juni 2022.

Saat ini serial Obi Wan Kenobi telah memasuki episode kelima dari total enam episode saja, diduga Obi Wan Kenobi akan menayangkan episode terakhirnya pada 22 Juni 2022.

Baca Juga: Link Nonton Obi Wan Kenobi, Sinopsis dan Jadwal Tayang Serial Terbaru Star Wars di Sini

Serial Obi Wan Kenobi merupakan kelanjutan kisah Star Wars, di mana serial tersebut akan melanjutkan kisah dari filmnya yang berjudul Star Wars : Revenge of The Sith.

Bagi para penggemar yang belum menonton Obi Wan Kenobi, simak sinopsis singkat serial tersebut di bawah ini:

Obi Wan Kenobi salah satu jedi yang berhasil lolos setelah perintah pemusnahan jedi diberlakukan, setelah dikhianati dan terpaksa harus bertarung dengan muridnya sendiri Obi Wan harus mengasingkan dirinya sendiri di Planet Tatooine.

Bersalah atas apa kegagalan membimbing muridnya Obi Wan merasa gagal sebagai guru dan sebagai jedi, dengan masih berlangsungnya perburuan jedi yang tersisa Obi Wan diharuskan membuang jati dirinya untuk bersembunyi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x