Link Nonton Obi Wan Kenobi, Sinopsis dan Jadwal Tayang Serial Terbaru Star Wars di Sini

- 30 Mei 2022, 17:20 WIB
Ilustrasi - Link nonton resmi serial Obi Wan Kenobi, disertai sinopsis dan jadwal tayang serial TV tersebut sebagai bagian dari film Star Wars.
Ilustrasi - Link nonton resmi serial Obi Wan Kenobi, disertai sinopsis dan jadwal tayang serial TV tersebut sebagai bagian dari film Star Wars. /Tangkap Layar Instagram/@obiwankenobi

BERITA DIY - Simak informasi berikut untuk mendapatkan link nonton resmi serial Obi Wan Kenobi, disertai sinopsis dan jadwal tayang serial TV tersebut sebagai bagian dari film Star Wars.

Kabar gembira bagi penggemar film Star Wars, karena pada tanggal 27 Mei 2022 episode pertama dari serial Obi Wan Kenobi dirilis.

Serial Obi Wan Kenobi merupakan kelanjutan kisah Star Wars, di mana serial tersebut akan melanjutkan kisah dari filmnya yang berjudul Star Wars : Revenge of The Sith.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Anime Spy x Family, Simak Link Nonton Episode Terbaru Lewat Netflix dan iQIYI di Sini

Diketahui bahwa serial Obi Wan Kenobi akan tayang dengan total enam episode, yang saat ini merupakan bagian dari season pertamanya saja.

Dilansir dari imdb.com, serial Obi Wan Kenobi yang saat ini telah tayang dengan jumlah dua episode saja telah mendapatkan rating 8,2/10 dari kurang lebih 19 ribu orang.

Diketahui aktor-aktor yang berperan di serial Obi Wan Kenobi adalah:

1. Vivien Lyra Blair sebagai Leia Organa

2. Ewan McGregor sebagai Obi Wan Kenobi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x