Lirik dan Terjemahan Lagu Heaven, Kolaborasi Calum Scott ft Lyodra yang Mengisahkan Indahnya Perasaan Cinta

- 10 Juni 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan lagu Heaven yang dinyanyikan Calum Scott ft Lyodra, lagu kolaborasi yang mengisahkan betapa indahnya perasaan cinta.
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan lagu Heaven yang dinyanyikan Calum Scott ft Lyodra, lagu kolaborasi yang mengisahkan betapa indahnya perasaan cinta. /Tangkap Layar Youtube/Lyodra Official

BERITA DIY - Berikut lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu berjudul Heaven yang dinyanyikan oleh Calum Scott ft Lyodra, lagu kolaborasi yang mengisahkan betapa indahnya perasaan cinta.

Calum Scott penyanyi asal Inggris yang berkolaborasi bersama Lyodra, berhasil membawakan lagu yang saat ini menjadi trending nomor sebelas di Youtube.

Diketahui lagu karya Calum Scott tersebut dikolaborasikan dengan penyanyi dari empat negara yang berbeda, di mana salah satunya adalah Indonesia yang dikolaborasikan bersama Lyodra.

Lagu berjudul Heaven telah dirilis di Youtube melalui akun resmi Lyodra Official, di mana saat ini telah mendapatkan kurang lebih 702 ribu penonton dalam waktu 20 jam setelah perilisannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Yet To Come The Most Beautiful Moment BTS dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia

Calum Scott penyanyi yang terkenal dengan lagu “You’re the Reason” dan Lyodra sebagai penyanyi asal Indonesia, sukses membawakan lagu kolaborasi mereka dengan sempurna untuk didengarkan penggemarnya.

Simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu Heaven yang dinyanyikan oleh Calum Scott ft Lyodra berikut:

I used to count the stars in the sky

Now I count the ones in your eyes

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x