Sinopsis Drama Korea Link Eat Love Kill yang Tayang Perdana Hari Ini 6 Juni 2022 di Disney Plus Hotstar

- 6 Juni 2022, 19:31 WIB
Sinopsis Link Eat Love Kill yang tayang perdana hari ini 6 Juni 2022 di Disney Plus Hotstar.
Sinopsis Link Eat Love Kill yang tayang perdana hari ini 6 Juni 2022 di Disney Plus Hotstar. /Instagram.com/@disneyplushotstari/

BERITA DIY - Simak sinopsis drama korea berjudul Link Eat Love Kill yang mulai tayang perdana hari ini Senin, 6 Juni 2022 di Disney Plus Hotstar berikut ini. 

Sepanjang bulan Juni ini terdapat banyak drama korea yang akan tayang dan menarik untuk disaksikan, salah satunya adalah drama korea yang berjudul Link Eat Love Kill dan tayang perdana pada hari ini Senin, 6 Juni 2022 di Disney Plus Hotstar. 

Bagi para pecinta drama korea, sebaiknya membaca sinopsis drama korea satu ini terlebih dahulu sebelum akhirnya menonton drama Link Eat Love Kill di Disney Plus Hotstar. 

Baca Juga: Sinopsis Woori The Virgin Episode 9 Malam Ini Dilengkapi Jam Tayang dan Link Nonton Sub Indo

Drama korea Link Eat Love Kill ini merupakan drama korea bergenre romance, mystery, drama, fantasy dengan total episode sebanyak 16 episode yang akan tayang tiap hari Senin dan Selasa. 

Drama korea buatan tvN ini diperankan oleh Yeo Jin Goo dan Mun Ka Young. Keduanya pernah beradu akting dalam drama The Reputable Family dan kini kembali beradu akting setelah satu dekake. 

Berikut sinopsis lengkap drama korea Link Eat Love Kill yang mulai tayang perdana pada hari ini Senin, 6 Juni 2022 dan dapat disaksikan di Disney Plus Hotstar, selengkapnya. 

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea 'Eve', Link Nonton, dan Jadwal Tayang, Kisah Lee Ra El dalam Menjalani Kehidupan Kelam

Eun Gye Hoon seorang koki juru masak terkenal yang telah meraih Michelin Star memutuskan untuk mendirikan sebuah restoran di kota tempat saudara kembarnya menghilang lebih dari 20 tahun yang lalu. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x