Link Nonton ‘Melur untuk Firdaus’ Sub Indo Full Episode Legal: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Daftar Pemain

- 6 Juni 2022, 12:20 WIB
Link nonton ‘Melur untuk Firdaus’ dengan subtitle Bahasa Indonesia full episode legal, dilengkapi dengan sinopsis, jadwal tayang, dan daftar pemain.
Link nonton ‘Melur untuk Firdaus’ dengan subtitle Bahasa Indonesia full episode legal, dilengkapi dengan sinopsis, jadwal tayang, dan daftar pemain. /[email protected]

 

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton ‘Melur untuk Firdaus’ dengan subtitle Bahasa Indonesia full episode legal, dilengkapi dengan sinopsis, jadwal tayang, dan daftar pemain.

‘Melur untuk Firdaus’ merupakan drama sinetron asal Malaysia yang mana belakangan ini populer dan membuat banyak orang penasaran.

Drama yang disutradarai oleh Zamri Zakaria ini merupakan adaptasi dari novel 'My Rude Wife' karya Cik Nor Cinta rencananya tayang dalam 28 episode.

Baca Juga: Link Nonton 'Melur untuk Firdaus' Sub Indo Full Episode Legal dan Resmi Bukan di Telegram, LK21 dan IndoXXI

Serial ini sudah tayang di kanal TV3 sejak 27 Mei 2022 lalu, Anda juga dapat menonton secara legal melalui layanan streaming Disney+ Hotstar pukul 20.00 WIB. Link nonton ‘Melur untuk Firdaus’ telah tersedia di akhir artikel ini.

Drama ini dibintangi oleh Marqueen sebagai Firdaus Iskandar, Anna Jobling sebagai Melur, Fimie Don sebagai Haris, dan Nesa idrus sebagai Deana Rahilia (Dee).

Sinopsis ‘Melur untuk Firdaus’.

Orang tua Firdaus Iskandar ingin anaknya menikah dengan Melur. Namun, Firdaus menentang pernikahan tersebut karena ia sudah memiliki kekasih yang bernama Dee.

Orang taunya kemudian memberikan waktu selama 2 hari untuk Firdaus bisa menikah dengan Dee.Tetapi, Dee tidak siap untuk terikat.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x