Link Nonton Drakor EVE Episode 1 – 2 Sub Indo Bukan di Dramaqu atau IDLIX: Cek Sinopsis dan Daftar Pemainnya

- 3 Juni 2022, 21:21 WIB
Simak link nonton drakor Eve episode 1 dan 2 Sub Indo di Viu, bukan di situs ilegal seperti Dramaqu atau IDLIX.
Simak link nonton drakor Eve episode 1 dan 2 Sub Indo di Viu, bukan di situs ilegal seperti Dramaqu atau IDLIX. /Tangkap layar Instagram.com/ @tvn_drama

BERITA DIY – Info link nonton drama Korea (drakor) Eve episode 1 dan 2 Sub Indo (takarir Bahasa Indonesia) bukan di situs illegal seperti Dramaqu atau IDLIX, melainkan di aplikasi atau situs resmi Viu, jangan lupa cek dulu sinopsis dan daftar pemain drakor terbaru Seo Yea Ji tersebut.

Seo Yea Ji kembali memukau para penggemar lewat drakor terbarunya, Eve yang telah menayangkan eps 1 dan 2 pada 1 – 2 Juni 2022 lalu.

Seperti diketahui, sebelum berperan dalam drakor Eve, Seo Yea Ji terakhir kali bermain dalam drakor It’s Okay Not Be Okay pada 2020 lalu dan film Recalled di tahun 2021.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Why Her Sub Indo Episode 1, Kapan Tayang Hari Ini, Jam Berapa dan simak Sinopsis di Sini

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea 'Eve', Link Nonton, dan Jadwal Tayang, Kisah Lee Ra El dalam Menjalani Kehidupan Kelam

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Eve, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton Online Eve Sub Indo

Adapun drakor Eve sendiri telah mencetak ratting nasional Korea Selatan dnegan rata – rata 3,7 persen setelah menayangkan episode 2 pada 2 Juni 2022 lalu.

Bagi pecinta drakor, ada baiknya untuk memperhatikan batasan usia sebelum nonton drakor Eve episode 1 dan 2, dikarenakan memili ratting 19+ atau hanya khusus usia di atas 19 tahun.

Sinopsis Drakor Eve

Drakor Eve merupakan drama terbaru tvN yang menceritakan tentang balas dendam dan gugatan cerai yang dilakukan Lee Ra El (Seo Yea Ji) dengan nilai yang cukup fantastis senilai 2 triliun won.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x