Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 30 Mei 2022: Akan Tayang Hotel Del Luna, Hello Jadoo, dan Extraordinary You

- 30 Mei 2022, 08:43 WIB
Jadwal acara NET TV hari ini, Senin, 30 Mei 2022 ada Hotel Del Luna, Hello Jadoo, dan Extraordinary You.
Jadwal acara NET TV hari ini, Senin, 30 Mei 2022 ada Hotel Del Luna, Hello Jadoo, dan Extraordinary You. /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Senin, 30 Mei 2022 akan tayangkan Hotel Del Luna, Hello Jadoo, dan Extraordinary You. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 11.30 WIB, 13.00 WIB dan 18.00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia mulai dari Jejak Persitiwa, Selamat Siang Indonesia, Hotel Del Luna, Hello Jadoo, dan Extraordinary You, hingga Kurulus Osman Season 2.

Hotel Del Luna adalah serial Drama Korea Selatan baru yang tayang di NET TV dibintangi oleh Lee Ji Eun dan Yeo Jin Goo. Drama ini rilis tahun 2019 disutradarai oleh Oh Choong Hwan dan dikarang oleh pengarang Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini 30 Mei 2022: Jam Tayang Toulon Tournament Indonesia vs Venezuela 

Hello Jadoo merupakan serial televisi animasi Korea Selatan untuk anak-anak yang ditayangkan NET TV. Serial animasi Hello Jadoo bercerita tentang kisah anak tomboy yang lucu dan menyayangi keluarganya yang bernama Choi Jadoo.

Sore harinya tayang Extraordinary You, sebagai serial drama Korea Selatan tahun 2019 yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Kim Ro Woon, Lee Jae Wook, Lee Na Eun, Jung Gun Joo, Kim Young Dae, dan Lee Tae Ri.

Dilansir netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini, Senin, 30 Mei 2022 sebagai berikut:

00.00 WIB ONE Championship Warrior

01.00 WIB The Best Of Ini Talkshow

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x