Sinopsis Now You See Me 2 Film Bioskop Trans TV Malam Ini, Simak Jam Tayanng  dan Link Streaming

- 29 Mei 2022, 20:46 WIB
Now You See Me 2 tayang hari ini Minggu, 29 Mei 2022. Berikut Jadwal Acara Bioskop Spesial TRANS TV Malam ini, Simak Lengkap Jam Tayangnya
Now You See Me 2 tayang hari ini Minggu, 29 Mei 2022. Berikut Jadwal Acara Bioskop Spesial TRANS TV Malam ini, Simak Lengkap Jam Tayangnya /Instagram.com/@themoviedb

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam hari ini akan tayangkan film action thriller berjudul Now You See Me 2. Simak sinopsis dan jam tayang film Now You See Me 2 serta link streaming film tersebut.

Film Now You See Me 2 dijadwalkan tayang pukul 21.30 WIB malam ini di Trans TV. Film ini pertama kali rilis pada 2016 lalu di Amerika Serikat.

Now You See Me (2013). Dibintangi beberapa aktor yang sama seperti Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Mark Ruffalo, Dave Franco, Daniel Radcliffe, dan Morgan Freeman.

Baca Juga: Sinopsis Film The Doll 3 2022, Cek Durasi dan Ketentuan Umur untuk Nonton Film Horor The Doll 3

Sinopsis Now You See Me (2016)

Menceritakan kisah perjalanan empat pesulap yang tergabung dalam grup bernama Four Horsemen. Group ini dibentuk untuk melawan suatu kejahatan tingkat tinggi namun berkedok dengan atraksi sulap memukau.

Keempat anggota grup tersebut ialah J Daniel Atlas, Merrit McKinnery, Jack Wilder, dan Henley Reeves.

Namun, Henley Reeves memutuskan keluar untuk aksi keduanya dengan grup Four Horseman yang kemudian digantikan dengan Lula.

Baca Juga: Link Nonton Stranger Things Season 4 Sub Indo: Sinopsis Film yang Tayang Secara Streaming Mulai Hari Ini

Four Horseman akan menjalankan misi menegangkan yang diberikan oleh The Eye. Misi tersebut biasanya bertujuan untuk menumpas penjahat kelas kakap.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x