Lirik dan Terjemahan Lagu Sunroof - Nicky Youre: Karya yang Bisa Memberikan Suasana Bahagia Bagi Pendengarnya

- 29 Mei 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu Sunroof karya Nicky Youre, sebagai lagu yang memberikan suasana bahagia bagi pendengarnya
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu Sunroof karya Nicky Youre, sebagai lagu yang memberikan suasana bahagia bagi pendengarnya /Tangkap Layar Youtube/@Nicky Youre

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu Sunroof karya Nicky Youre, sebagai lagu yang memberikan suasana bahagia bagi pendengarnya.

Lagu Sunroof yang dinyanyikan oleh Nicky Youre, merupakan lagu yang pertama kali dirilis pada 26 November 2021.

Perilisan perdana lagu tersebut berhasil mendapatkan kurang lebih 827 ribu pendengar di channel Youtube resmi milik Nicky Youre, di mana lagu Sunroof merupakan bagian dari album milik Nicky Youre dengan judul yang sama ‘Sunroof’.

Lagu yang dibawakan oleh Nicky Youre tersebut memiliki nada dan pembawaan yang positif bagi pendengarnya, yang membuat para pendengar merasa terlepas dari perasaan stress mereka setelah bekerja maupun belajar.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Lavender Girl by Caamp dan Link Streaming Musik YouTube, Spotify, JOOX

Untuk mengetahui lebih jelasnya, berikut lirik dan terjemahan lengkap dari lagu Sunroof karya Nicky Youre simak di bawah ini:

La da la da da la da da 

La da la da di da da, la da di da da 

La da la di da la di da 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x