Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 24 Mei 2022: Elsa Bebas dari Penjara, Begini Perlakuaannya pada Andin dan Reyna

- 24 Mei 2022, 14:01 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 24 Mei 2022: Elsa Bebas, Begini Perlakuannya pada Reyna.
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 24 Mei 2022: Elsa Bebas, Begini Perlakuannya pada Reyna. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Selasa, 24 Mei 2022 yang akan tayang di stasiun TV RCTI dengan cerita yang semakin seru. 

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo masih terus berlanjut, konflik terus memanas pasca kepergian Aldebaran, Keysa dan Pak Chandra. 

Pada episode malam ini, sinetron Ikatan Cinta akan menceritakan kisah Elsa yang akhirnya bebas dari penjara dan perlakuan yang diberikan Elsa pada Andin dan Reyna. 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 24 Mei 2022: Andin Sukses Bungkam Kebencian Elsa dengan Pernyataan Telak Ini

Terlihat dalam trailer sinetron Ikatan Cinta yang telah beredar, Elsa keluar dari penjara dengan balutan baju berwarna putih dan didampingi oleh pengacaranya Ammar Mahendra. 

Elsa pun sangat bersyukur karena hari ini ia bisa bebas dari penjara dan merasakan dunia luar lagi setelah sekian lama. 

DI luar lapas, Mama Sarah, Pak Surya, Nino, Reyna dan Andin telah menunggu Elsa. Elsa pun langsung menghampiri dan memeluk kedua orang tuanya karena senang. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 24 Mei 2022: Pria Ini Selamatkan Andin dari Amukan Elsa, Perangai Riki Mulai Dipantau?

Reyna yang saat itu digendong oleh Nino juga tampak langsung turun dari gendongan dan menyapa tantenya dengan sebutan Tante Frozen tentunya juga dengan senyuman yang merekah. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x