Ikatan Cinta Malam Ini 24 Mei 2022: Pria Ini Selamatkan Andin dari Amukan Elsa, Perangai Riki Mulai Dipantau?

- 24 Mei 2022, 10:50 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 24 Mei 2022: Sosok ini selamatkan Andin dari amukan Elsa, Nino pantau gerak-gerik Riki.
Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 24 Mei 2022: Sosok ini selamatkan Andin dari amukan Elsa, Nino pantau gerak-gerik Riki. /tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 24 Mei 2022 akan membuat pemirsa kembali "gemas" dengan perilaku Elsa terhadap Andin.

Tidak hanya itu, misteri soal penyebab kecelakaan maut yang menewaskan Pak Chandra dan Kesya juga diprediksi akan semakin seru.

Dalang dibalik kasus pembunuhan yang dilakukan secara tidak sengaja ini akan terus bergulir dan membuat semua orang yang menonton sinetron ini meraskaan konflik yang ada.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 24 Mei 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:15 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 23 Mei 2022: Elsa Bebas dari Penjara, Perseteruan dengan Andin Akan Dimulai?

Amar Mahendra dan Yolanda bersiap untuk pergi ke apas untuk membebaskan Esa dari penjara. Ia juga pasti akan diapresiasi oleh keluarga Nino.

Begitu pula dengan Andin yang sudah berencana untuk mengajak Reyna bertemu dengan Tante Frozen.

Sebelmnya Andin juga mengajak Mama Rossa. Namun sang mertua mengurungkan niatnya lantaran belum sepenuhnya ikhlas dan teringat kematian tragis Roy.

Sayangnya, Elsa dirediksi akan terus membenci Andin antaran tidak bisa menjaga Kesya dengan baik sehingga meninggal di kecelakaan maut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x