Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 22 Mei 2022: Usai Kepergian Keysa, Bu Chandra Minta Hal Ini pada Andin

- 22 Mei 2022, 18:00 WIB
Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini 22 Mei 2022 di RCTI: Bu Chandra minta hal ini pada Andin.
Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini 22 Mei 2022 di RCTI: Bu Chandra minta hal ini pada Andin. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak ulasan trailer sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Minggu, 22 Mei 2022 di RCTI dengan kelanjutan cerita yang semakin seru. 

Sinetron Ikatan Cinta episode malam ini diprediksi akan menceritakan situasi dan keadaan usai kepergian Keysa dan Pak Chandra yang mungkin akan memunculkan konflik baru. 

Pada episode malam ini sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo, Andin akan mendapatkan permintaan dari mantan mama mertuanya, Bu Chandra, berikut ulasan lengkapnya. 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 21 Mei 2022: Perasaan Andin Hancur karena Anaknya, Perebutan Reyna Dimulai Kembali?

Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini Minggu, 22 Mei 2022 menampilkan dua adegan di tempat yang sama, namun memiliki cerita dan pembahasan yang berbeda. 

Terlihat pada adegan pertama trailer sinetron Ikatan Cinta, Andin yang sedang menemui Bu Chandra di rumahnya dalam acara doa bersama peringatan kematian Keysa dan Pak Chandra. 

Mama Chandra mengatakan pada Andin bahwa saat ini anak Nino hanya tersisa Reyna saja Andin pun tak sedikit kebingungan dengan ucapan Bu Chandra tersebut, Andin pun menanyakan maksud ucapan Karina tersebut. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Sabtu 21 Mei 2022: Reyna Semangati Nino, Elsa Bebas dari Penjara dan Langsung 'Hajar' Andin?

Mama Chandra pun melanjutkan niatnya memanggil Andin dan mengutarakan niat serta menjelaskan maksud dari ucapannya. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x