Sinopsis dan Link Streaming Film Gone Girl Malam Ini di Bioskop Trans TV: Misteri Hilangnya Istri Nick

- 19 Mei 2022, 20:12 WIB
Ilustrasi menonton TV, berikut sinopsis dan link live streaming film Gone Girl di Bioskop Trans TV malam ini 19 Mei 2022.
Ilustrasi menonton TV, berikut sinopsis dan link live streaming film Gone Girl di Bioskop Trans TV malam ini 19 Mei 2022. /PEXELS/jeshoots

BERITA DIY - Film Gone Girl kembali ke layar kaca. Simak sinopsis dan saksikan tayangan film Gone Girl malam ini Kamis, 19 Mei 2022 pukul 21.30 WIB di Bioksop Trans TV melalui link live streaming berikut.

Bergenre misteri, film ini bakal bikin malam hari Anda menegangkan dan juga seru mengikuti alur ceritanya.

Garapan sutradara David Fincher, film ini masuk dalam deretan film Box Office dengan penghasilan 369,3 juta USD.

Baca Juga: SInopsis Balika Vadhu Hari Ini, 19 Mei 2022: Anandi dan Nimboli Jadi Saksi, Akhiraj Semakin Terpojok

Tak hanya itu, film Gone Girl ini juga masuk nominasi ajang penghargaan dalam Critics' Choice Movie Award untuk Best Adapted Screenplay.

Gone Girl juga diperankan oleh sederet nama aktor-aktor papan atas, seperti Ben Affleck, Rosamund Pike, Neil Patrick Harris, Tyler Perry, dan Carrie Coon.

Dalam situs IMDb, film yang dirilis tahun 2014 ini mendapatkan rating sebesar 8.1/10 dari 952 ribu penilai. Angka yang cukup tinnggi untuk film-film misteri dikelasnya.

Sinopsis Film Gone Girl

Film ini berkisah tentang pernikahan antara Nick Dunne yang semula harmonis menjadi mencekam usai Amy menghilang secara mendadak di hari ulang tahun pernikahannya dengan Nick.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x