Jadwal Tayang Srimulat: Hil yang Mustahal di Bioskop Jogja, Simak Sinopsis dan Cara Beli Tiket Tanpa Antri

- 19 Mei 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi - Simak informasi film Srimulat : Hil yang Mustahal, disertai sinopsis, jadwal, dan cara membeli tiket film tersebut di Bioskop Jogja.
Ilustrasi - Simak informasi film Srimulat : Hil yang Mustahal, disertai sinopsis, jadwal, dan cara membeli tiket film tersebut di Bioskop Jogja. /Tangkap Layar Twitter/@MNCP_Movie

BERITA DIY - Simak informasi selengkapnya mengenai film komedi terbaru dengan judul Srimulat : Hil yang Mustahal, disertai sinopsis, jadwal tayang, dan cara mudah membeli tiket tanpa harus mengantri untuk menonton film tentang grup lawak legendaris tersebut.

Film yang dirilis oleh MNC Pictures dan IDN Pictures ini mengambil kisah nyata dari salah satu grup lawak legendaris di Indonesia, sesuai dengan judul filmnya mereka akan menceritakan kisah dari Srimulat.

Srimulat merupakan grup hiburan yang terkenal di Indonesia sejak tahun 1950 an, yang diketahui diciptakan dan pertama tampil di Surakarta atau Kota Solo.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang KKN di Desa Penari dan Srimulat Hil yang Mustahal di Bioskop XXI Jogja Hari Ini

Srimulat merupakan kelompok pelawak yang diciptakan oleh Teguh Slamet Rahardjo dengan menggunakan nama istrinya, yang kemudian menjadi grup lawak legendaris setelah melewati berbagai rintangan selama perjalanan karirnya di Indonesia,

Saat pertama kali menampilkan hiburan kepada masyarakat grup tersebut dikenal dengan nama Gema Malam Srimulat, sebagai grup pelawak yang berkeliling dari satu kota ke kota lainnya di Pulau Jawa.

Berkat kesuksesan dan terkenalnya Srimulat sebagai grup lawak dengan anggota terbanyak di Indonesia, membuat grup tersebut namanya terkenang dan membekas bagi masyarakat hingga saat ini.

Baca Juga: Link Beli Tiket Film Srimulat: Hil yang Mustahal, Mulai Tayang di Bioskop Hari Ini: Simak Sinopsis Lengkapnya

Dengan terkenalnya Srimulat dan para mantan anggota grup tersebut, beberapa kali Srimulat dihidupkan kembali ke layar televisi masyarakat sebagai film maupun acara tv biasa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x