Jadwal Tayang dan Harga Tiket KKN Desa Penari Hari Ini Jam Berapa di Bioskop XXI dan CGV di Yogyakarta

- 6 Mei 2022, 10:00 WIB
Jadwal tayang dan harga tiket KKN Desa Penari hari ini jam berapa di bioskop XXI, Cinepolis Jogja dan CGV di Yogyakarta.
Jadwal tayang dan harga tiket KKN Desa Penari hari ini jam berapa di bioskop XXI, Cinepolis Jogja dan CGV di Yogyakarta. /Tangkap layar Instagram.com/@mdpictures_official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang dan harga tiket KKN Desa Penari hari ini jam berapa di bioskop XXI dan CGV di Yogyakarta.

Seperti diketahui jadwal tayang film untuk menemani liburan lebaran 2022 ini selain film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ada juga KKN desa Penari.

Jadwal film KKN Desa Penari untuk hari ini, baik jam tayang hingga harga tiket di bioskop XXI atau CGV Yogyakarta bisa disimak disini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film KKN Desa Penari Hari Ini Jam Berapa dan Harga Tiket di Bioskop Solo hingga Yogyakarta

Sinopsis film KKN Desa Penari sendiri menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan KKn di sebuah desa terpencil.

Enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil tersebut ialah, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha).

Dalam perjalanannya para mahasiswa ini mulai merasakan keanehan di desa tersebut. Bima mulai berubah sikap, proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai kedatangan mereka.

Baca Juga: Cara Membeli Tiket Bioskop Online di Shopee dengan Mudah: Ada KKN Desa Penari dan Doctor Strange 2

Hingga ada tempat misterius yang ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah