Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 5 Mei 2022, Ada Bola? Klik Link Streaming Nonton My Stupid Boss

- 5 Mei 2022, 08:08 WIB
Ilustrasi Ini dia jadwal acara SCTV hari ini, 5 Mei 2022. Apakah ada bola? Tersaji pula klik link streaming nonton My Stupid Boss di SCTV.
Ilustrasi Ini dia jadwal acara SCTV hari ini, 5 Mei 2022. Apakah ada bola? Tersaji pula klik link streaming nonton My Stupid Boss di SCTV. /PIXABAY/ADMC

BERITA DIY - Ini dia jadwal acara SCTV hari ini, 5 Mei 2022. Apakah ada bola? Tersaji pula klik link streaming nonton My Stupid Boss di SCTV.

Setelah menayangkan pertandingan bola semifinal leg 2 Liga Champions antara Real Madrid vs Man City dini hari tadi, SCTV lanjut tayangkan acara menarik lainnya.

Namun, hingga tengah malam nanti, SCTV belum lagi akan menayangkan pertandingan bola.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Manchester City Liga Champions, Nonton UCL di SCTV Malam Ini 5 Mei 2022

Selain tayangan reguler seru seperti FTV dan sinetron, SCTV juga siap sajikan film layar lebar My Stupid Boss untuk para pemirsa setia.

Tayangan film My Stupid Boss tersebut akan tayang dalam jadwal acara SCTV hari ini mulai pukul 13.50 WIB sebelum akhirnya sederet sinetron ditayangkan.

Sebelumnya, mulai pagi hari ini, dua tayangan FTV akan tayang dengan tajuk berbeda, yaknoi FTV Pagi Spesial dan FTV Pagi.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Manchester City Semifinal Liga Champions Leg 2 di Siaran Langsung SCTV

Sementara itu, deretan sinetron seperti biasa akan tersaji secara maraton dalam rangkaian jadwal SCTV hari ini, 5 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x