Link Nonton Anime Shijou Saikyou no Daimaou Episode 4 Sub Indo Legal Bukan di Gomunime, Animasu, dan Otakudesu

- 28 April 2022, 13:48 WIB
Link nonton anime Shijou Saikyou no Daimaou batch terbaru episode 4 sub Indo legal bukan di Gomunime, Animasu, dan Otakudesu.
Link nonton anime Shijou Saikyou no Daimaou batch terbaru episode 4 sub Indo legal bukan di Gomunime, Animasu, dan Otakudesu. /Tangkap layar: YouTube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Link nonton anime Shijou Saikyou no Daimaou episode 4 sub Indo legal hanya di YouTube Muse Indonesia dan Bilibili bukan di Gomunime, Animasu, dan Otakudesu.

Episode terbaru anime Shijou Saikyou no Daimaou sudah rilis pada hari Rabu, 27 April 2022 malam WIB. Batch terbaru anime ini bisa ditonton secara legal dengan sub Indo melalui Bilibili dan YouTube Muse Indonesia.

Untuk menonton batch terbaru dari anime Shijou Saikyou no Daimaou episode 3 dengan sub Indo, klik link nonton legal resmi yang ada di akhir artikel ini bukan melalui Gomunime, Animasu, dan Otakudesu yang merupakan platform illegal.

Baca Juga: Cek Link Nonton Boruto Sub Indo Episode 246 WeTV dan Anime iQIYI 2022 Hari Ini, 24 April Bukan Anoboy

Baca Juga: Nonton Anime Shijou Saikyo No Daimanaou Sub Indo Episode 3: Jadwal Jam Tayang dan Prediksi Sinopsis

Baca Juga: Jadwal Tayang Spy x Family Episode 3, Spoiler dan Link Nonton Gratis Anime Mata-mata Dipaksa Punya Keluarga

Shijou Saikyou no Daimaou Murabito A ni Tensei Suru memiliki nama bahasa Inggris The Greatest Demon Lord is Reborn as a Typical Nobody dan tayang di YouTube Muse Indonesia dengan nama Raja Iblis Terkuat Sepanjang Sejarah Terlahir Kembali Sebagai Figuran.

Anime Shijou Saikyou no Daimaou diaadaptasi dari light novel berjudul sama yang ditulis oleh Myojin Kato dan diilustrasikan Sao Mizuno.

Silver Link dan Blade menjadi studio yang bertanggung jawab terhadap adaptasi dari anime Shijou Saikyou no Daimaou Murabito A ni Tensei Suru. Batch pertama anime ini tayang tanggal 6 April 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x