Jadwal Tayang Spy x Family Episode 3, Spoiler dan Link Nonton Gratis Anime Mata-mata Dipaksa Punya Keluarga

- 20 April 2022, 12:02 WIB
Info link nonton anime Spy x Family episode 3 lengkap dengan bocoran spoiler dan jadwal rilis tayang di platform streaming legal.
Info link nonton anime Spy x Family episode 3 lengkap dengan bocoran spoiler dan jadwal rilis tayang di platform streaming legal. /Tangkap layar YouTube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Spy x Family episode 3 sudah di depan mata. Simak spoiler Spy x Family, jadwal rilis atau tayang hingga link nonton gratis.

Alur cerita Spy x Family episode 3 semakin unik dan penuh tantangan. Pasalnya, Anya kini akan masuk ke sekolah Eden Academy.

Diketahui, Spy x Family akan tayang pada Sabtu, 23 April 2022 di Jepang ataupun secara global melalui layanan streaming online.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 245 Sub Indo

Bocoran spoiler Spy x Family episode 3

Dalam preview Spy x Family episode 3 tampak Anya dan Yor bersiap untuk wawancara. Di mana Twilight menunjukkan jika mereka alami masa-masa sulit.

Meski demikian, pasangan ini masih bisa menunjukkan jika mereka adalah satu keluarga. Antuasiasnya Anya sudah diprediksi Franky di episode 2.

Sebelum wawancara, Forgers atau Twilight membanting seseorang ke tanah. Mungkin itu adalah gangguan yang didapat saat persiapan wawancara masuk Anya ke Eden Academy.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Anime Spy x Family Episode 2 Sub Indo, Sinopsis: Anya Akhirnya Punya Ibu

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x