Link Nonton Again My Life Episode 5 Sub Indo di Viu: Jadwal Tayang dan Sinopsis Episode Terbaru

- 19 April 2022, 19:35 WIB
Link nonton drakor Again My Life episode 5 subtitle Indonesia di Viu Jumat, 22 April 2022 pukul 20.00 WIB.
Link nonton drakor Again My Life episode 5 subtitle Indonesia di Viu Jumat, 22 April 2022 pukul 20.00 WIB. / Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton drama korea (drakor) Again My Life episode 5 subtitle Indonesia di Viu lengkap dengan jadwal tayang dan sinopsis episode terbaru.

Link untuk menyaksikan drakor Again My Life sudah tersedia di akhir artikel ini melalui layanan platform resmi Viu.

Drakor yang disutradari oleh Han Cheol Sho ini resmi dirilis pada Jumat, 8 April 2022 dan dikonfirmasi akan memiliki total 16 episode.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaru Di Netflix 2022 ada The Sound of Magic, Cocok untuk Teman Ngabuburit

Drama yang dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu disiarkan melalui channel SBS dan Viu pukul 20.00 WIB. Again My Life diadaptasi dari novel web yang ditulis oleh Lee Hae Nal dengan judul yang serupa.

Dibintangi artis ternama seperti Lee Joon-Gi, Lee Geung Young, Kim Ji-Kyung, Cha Joo Young, Jung Sang-hoon, Hyung Woo-sung, Kim Ji Woo dan masih banyak yang lainnya.

Drama Again My Life mengisahkan tentang seorang jaksa muda yang mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup kembali demi menjatuhkan seorang politikus yang licik.

Baca Juga: The Sound of Magic Kapan Tayang? Drama Korea yang akan Rilis di Netflix, Berikut Sinopsis, dan Daftar Pemeran

Pada episode 4 minggu lalu, menampilkan Kim Hee Woo yang mengubah takdir temannya agar tidak terjebak dengan Kim Il Chan yang merupakan bawahan Cho Tae Seob.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x