Link Nonton Drama Korea A Business Proposal Sub Indo Episode 11 Malam Ini Bukan di DrakorIndo Hanya di Netflix

- 4 April 2022, 13:36 WIB
Link nonton drama Korea A Business Proposal episode 11 subtitle Indonesia yang tayang malam ini bukan di Drakorindo hanya di Netflix.
Link nonton drama Korea A Business Proposal episode 11 subtitle Indonesia yang tayang malam ini bukan di Drakorindo hanya di Netflix. /tangkap layar instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut link nonton drama Korea A Business Proposal episode 11 subtitle Indonesia yang tayang malam ini bukan di Drakorindo hanya di Netflix.

Drakor A Business Proposal tayang setiap hari Senin dan Selasa hanya di Netflix bukan di Drakorindo.

Pada minggu ini Drama Korea yang sedang trending di Netflix ini akan berakhir di episode 12 yang tayang hari Selasa 5 April 2022.

Baca Juga: Spoiler Drama Korea A Business Proposal Episode 11: Kakek Setujui Hubungan Kang Tae Moo dengan Shin Ha Ri?

Pada episode 10 A Business Proposal menghadirkan momen menegangkan ketika Kang Tae Moo mengalami kecelakaan.

Hal tersebut tentunya membuat sang kakek sangat khawatir kepada cucunya. Shin Ha Ri juga diprediksi mengetahui sang kekasih mengalami kecelakaan.

Terlihat dari spoiler A Business Proposal yang sudah diunggah oleh SBS Drama dalam akun Instagram resminya, Shin Ha Ri mengunjungi kamar Kang Tae Moo.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Eps 10 Sub Indo Malam Ini Bukan di DrakorIndo dan Sinopsis Hanya di Netflix

Terdapat dua spoiler A Business Proposal yang diunggah oleh akun @sbsdrama.official. Yang pertama spoiler secara keseluruhan, lalu yang kedua cuplikan adegan ketika SHin Ha Ri menengok.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x